Written by 5:02 am Review

Evermos Penipu, Ribuan Mitra Dirugikan ! Apakah Benar ?

evermos penipu

Ada banyak orang mempertanyakan apakah evermos penipu sehingga membuat banyak mitra nya dirugikan. Sebelum kita melakukan analisa, ada baiknya kita kenalan dulu apa itu evermos.

Evermos adalah platform dropship yang memungkinkan semua orang mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal hanya dari rumah saja. Dengan menjadi member evermos, anda bisa menemukan banyak supplier produk seperti produk fashion, makanan, minuman, kesehatan, otomotif, buku dan lain sebagainya.

Seperti yang tertera di halaman depan website nya, evermos setidaknya menyediakan lebih dari 80.000 produk yang bisa dipasarkan oleh para reseller.

Tak hanya reseller, evermos juga merekrut para supplier dari kalangan UMKM dan brand lokal sehingga pola bisnis yang mereka lakukan lebih kurang seperti marketplace dimana menemukan antar penjual dan pembeli di 1 platform online.

Namun, saat mencoba mengetik kata kunci evermos di google, ternyata ada banyak orang yang mencari kata kunci “evermos penipu”. Hingga kami tertarik untuk coba mengulas dan menganalisa terkait hal tersebut. Lantas apa benar platform dropship besar seperti evermos menipu dan merugikan mitranya ? yuk kita coba ulas secara lebih mendetail.

evermos penipu

Evermos Penipu & Banyak Mitra Dirugikan, Apakah Benar ?

Ketika mengunjungi website officialnya, evermos langsung menyuguhkan banyak sekali benefit yang bisa dirasakan oleh para mitra jika bergabung menjadi reseller mereka.

Benefit yang ditawarkan diantaranya :

  • Mitra akan memiliki toko online sendiri dan cukup menyebarkan toko tersebut di internet
  • Diberikan akses ke lebih dari 80.000 produk yang tersedia
  • Diberikan panduan untuk bisa berjualan
  • Diberikan beberapa program promo
  • Kesempatan umroh gratis tanpa diundi (syarat & ketentuan berlaku)
  • dll

Jika melihat benefit yang ditawarkan oleh evermos, tentu akan sangat menggiurkan sehingga membuat orang yang ingin mendapat penghasilan tambahan turut bergabung ke komunitas mereka.

Lebih lanjut, ketika mencari detail tentang evermos di google maps, kantor pusat mereka berlamatkan di Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153.

evermos di google maps

Evermos mendapatkan 130++ ulasan positif di google maps sehingga bisa dipastikan kalau kantor tersebut bukanlah fake.

Beranjak ke nomor telepon yang terdaftar juga adalah nomor telepon kantor dimana tidak mungkin dipakai orang untuk melakukan penipuan bukan ?

Lalu ada banyak media nasional seperti republika, kalbarnews, investor.id dan lain sebagainya yang mengulas terkait kesuksesan evermos dalam membantu mitranya yang dapat anda temukan di beberapa link dibawah ini :

  • https://www.republika.co.id/berita/rkpejy430/evermos-raih-penghargaan-internasional
  • https://www.kalbarnews.co.id/2022/11/evermos-menangkan-penghargaan-dari.html
  • https://investor.id/macroeconomics/312038/pacu-produktivitas-perempuan-dengan-edukasi-dan-pendampingan

Jadi kata kunci evermos penipu itu bukan mengindikasikan bahwa platform ini melakukan penipuan, justru platform ini membantu netizen mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama mereka.

Jika anda tertarik menjual produk sehari – hari, maka anda bisa bergabung menjadi mitra evermos. Namun sudah bisa dipastikan keuntungan yang akan kalian dapatkan tidak bisa besar tentunya karna produk tersebut memiliki harga pasaran.

Lain hal jika di dropshipaja.com, dimana dropship aja menawarkan anda untuk menjual produk custom suka – suka sehingga tidak memiliki harga pasaran. Anda bahkan bisa mengambil keuntungan 200% dari harga modal dan sudah banyak yang membuktikannya. Tidak hanya itu, dropshipaja juga sering memberikan promo dan challenge kepada para reseller yang berhadiah total puluhan juta rupiah.

Selain itu, DA juga memiliki komunitas yang sehat dan memberikan pembelajaran dari para mentor dimana akan membantu anda mendapatkan pengetahuan & skill baru.

Semua pilihan ada di tangan anda ya dan semoga artikel terkait “evermos penipu” dan pada kenyataannya evermos merupakan platform dropship terpercaya ini bisa mencerahkan anda, terimakasih.

(Visited 8,637 times, 19 visits today)
No Content Available
Close