Tentang Kami

Dropshipaja adalah platform dropship & platform print on demand indonesia untuk anda melakukan jualan online tanpa modal tanpa perlu stock barang, packing, dan melakukan pengiriman barang. Siapa pun bisa langsung melakukan dropshipping dengan optimal dibantu dengan fasilitas yang kami sediakan tanpa harus memiliki pengalaman.

Mulanya dropshipaja hanya menjual produk custom dengan tujuan untuk menghindari perang harga yang kian hari kian tidak kondusif. Dengan adanya produk custom, kita bisa menambahkan nilai seni didalamnya sehingga produk menjadi berbeda diantara yang lainnya.

Selanjutnya demi memberikan layanan yang maksimal, dropshipaja mulai merambah ke produk lainnya yang dinamakan produk pasti laris.

Tak sampai disitu, kami juga memproduksi brand prafum dan pengharum yang dinamakan summerscent & summerspring. Brand ini sukses dipasaran dan telah terbukti telah terjual ratusan ribu pcs perbulannya.

Mengusung konsep B2B dan B2C, dropshipaja berharap bisa membantu para pelaku usaha yang tidak memiliki modal untuk memulai bisnis online nya sejak dini.

(Visited 476 times, 1 visits today)

Comments are closed.

Close