Written by 4:59 am Kisah Sukses

Kisah Sukses : Umur 23 Tahun Bisnis Online Omset 50 Juta/Bulan

Kisah Sukses Umur 23 Tahun Bisnis Online Omset 50 Juta Bulan

Usia 23 tahun atau generasi z biasanya dianggap sebagai generasi si paling healing yang dikit – dikit pusing maunya healing. Tapi mungkin hanya sebagian oknum saja. Padahal ada kok gen Z yang dianggap sebagai pembawa perubahan.

Seperti kisah pemuda 23 tahun ini, Ghozi namanya. Di umurnya yang masih muda, ia sukses mewujudkan mimpinya dengan menjadi pebisnis online dengan omset puluhan juta per bulan dengan bergabung dalam komunitas Dropshipaja.

Meskipun jalan suksesnya bukan dari jalur PNS seperti yang diinginkan oleh orangtuanya, tapi Ghozi berhasil membawa perubahan untuk hidupnya dan juga sudut pandang orang tuanya.

Menolak Keinginan Orang Tua Menjadi PNS, Malah Jadi Pebisnis Online

Memang mimpi kebanyakan orang tua adalah melihat anaknya menjadi PNS, berseragam rapi dan punya penghasilan yang pasti, serta masa tuanya bisa terjamin dan hidup nyaman.

Tapi nyatanya Ghozi tidak bisa memenuhi kemauan orangtuanya dan memilih jalannya sendiri, nekat mengubah hidupnya lewat jalan jualan online walaupun tanpa restu orangtuanya .

Ya, dia merasa PNS bukan jalannya.

Penolakannya akan kemauan orangtua untuk menjadi PNS, membuat Ghozi berjuang sendirian, dia tidak mendapatkan support atau dukungan dari orang terdekatnya. Orangtuanya masih tidak percaya bahwa jualan online bisa menghidupi anaknya dan membawa perubahan.

Tapi berkat kerja kerasnya, Ghozi bisa membuktikan bahwa sukses bisa dengan jalan mana saja, tak bergantung pada title PNS.

Kisah Sukses Ghozi dan Jatuh Bangun Jalanin Bisnis Online Bersama Dropshipaja

Kisah sukses Ghozi tidaklah instan, dia jatuh bangun berkali – kali untuk bisa sukses sampai di titik yang ia inginkan.

Awal mula kesuksesan Ghozi dimulai dari ia bergabung bersama komunitas Dropshipaja dan menjadi pebisnis online yang berjualan POD atau produk print on demand (custom) namun karena minimnya pengetahuan dan belum pahamnya ia akan cara kerja yang sudah diajarkan mentor di kelas, Ghozi kesulitan dalam mendongkrak sales berjualan POD.

Akhirnya POD stop karena gak perform dengan baik.

Setelahnya Ghozi tidak melanjutkan jualan POD, ia memilih jalannya sendiri dengan bergabung di sebuah MLM, namun lagi – lagi ia gagal bahkan rugi sampai puluhan juta rupiah.

Kegagalan yang ia alami membuatnya down, apalagi Ghozi tidak mendapatkan dukungan dari siapapun, sampai akhirnya berhenti beraktivitas selama 2 tahun.

Selama 2 tahun, Ghozi hanyalah beban hidup yang tidak berkembang, aktivitasnya hanya tidur, makan dan bermain game. Tidak ada kata produktif maupun semangat untuk jalanin hidup yang lebih baik.

Namun Ghozi merasa sampai kapan ia harus terus seperti ini? Sampai akhirnya ia tersadar jika sukses tidak datang dengan sendirinya, melainkan dikejar dan digapai.

Ghozi bangkit, kembali bergabung dengan komunitas Dropshipaja. Beruntung di dalam komunitas ini Ghozi mendapatkan harapan baru, semangat baru dan dukungan yang penuh. Bahkan Ghozi bisa mendapatkan insight dan ilmu – ilmu baru dari mentor expert untuk menunjang jualan onlinenya.

Saat itu, Ghozi pindah haluan dengan jualan produk summerspring dari Dropshipaja, Penjualannya meningkat berkat arahan dari mentor dan konsisten ia praktekkan setiap hari.

Sampai akhirnya, penjualan produk pasti laris botol apel pun melejit naik, dan menghasilkan omset sekitar 40 – 50 jutaan per bulannya.
Bukan angka yang sedikit bukan?

Berkat adanya komunitas Dropshipaja, Ghozi membawa perubahan dalam hidupnya menjadi pebisnis online yang sukses di usia muda, mampu membuktikan kepada orangtuanya bahwa jalur sukses bukan hanya PNS dan Ghozi pun mendapatkan circle dan lingkungan positif dalam komunitas Dropshipaja yang membuatnya semakin semangat. Dukungan dari teman – teman sevibrasi itu memang berdampak baik pada hasil yang didapatkan Ghozi.

Ingin tau cerita lebih lengkapnya, bisa tonton kisah sukses Ghozi, pemuda usia 23 tahun yang punya omset 50 juta per bulan bersama komunitas Dropshipaja

(Visited 494 times, 1 visits today)
No Content Available
Close