Written by 12:55 am Informasi

16 Game Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening DANA 2024

Game Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening DANA

Ternyata mendapatkan penghasilan lewat internet tidak hanya bisnis online saja lho, kamu bisa bermain game penghasil uang, yang sudah terbukti bisa menghasilkan uang dan di transferkan ke rekening pribadi kamu atau ke e-wallet seperti OVO, DANA, Gopay dan lain – lain.

Yang tadinya game hanya sekedar hiburan, di jaman serba online seperti sekarang, ternyata game bisa menjadi sumber penghasilan.

Siapa tak senang bermain game dan bisa mendapatkan uang pula, tanpa harus bekerja kantoran cukup main game saja.

Dan enaknya lagi, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan game penghasil uang ini dengan cara mudah dan tanpa modal.

16 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening/ Dana

Ada banyak game penghasil uang yang sangat populer dan menjadi favorit para gamers, kamu juga bisa mendapatkan game nya dengan cara mendownload game di playstore atau appstore.

Jika kamu pengguna e- wallet DANA, maka rekomendasi game penghasil uang langsung ke dana ini bisa kamu coba untuk menambah penghasilan. Berikut adalah rekomendasi game penghasil uang, yaitu;

1. Game penghasil uang The Lucky Miner

Game penghasil uang ini bisa dibilang game yang cukup menyenangkan, kamu adalah seorang penambang yang mencari banyak mineral berharga. Cara bermainnya pun penuh tantangan dan ada dalam beberapa mode permainan, dari mulai endless, challenge hingga time attack.

The lucky miner bisa menjadi pilihan kamu sebagai game penghasil uang asli karena game ini bisa menghasilkan banyak penghasil tergantung berapa banyak mineral yang kamu dapatkan dalam game, semakin banyak mineral yang kamu dapatkan maka semakin besar pula penghasilan uang yang bisa kamu dapatkan.

Uang yang didapatkan dari banyaknya mineral dapat kamu ubah menjadi saldo dana agar kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan pribadi.

2. Game penghasil uang Tambang Emas

Selain the lucky miner, masih ada game pertambangan sebagai game penghasil uang tercepat, yaitu game tambang emas.

Game tambang emas ini adalah game jenis simulasi, dimana kamu bisa memainkan peran sebagai penambang emas yang menggali emas menggunakan perangkat seluler.

Untuk bisa mendapatkan keuntungan, kamu harus banyak menggali emas yang nantinya bisa kamu jual, sampai akhirnya bisa diubah menjadi saldo DANA. Game penghasil uang ini cukup populer dikalangan masyarakat.

3. Game penghasil uang Lucky Day

Game penghasil uang berikutnya adalah lucky day, sesuai dengan namanya game penghasil uang ini mengandalkan keberuntungan kamu dalam bermain game. Game penghasil uang ini bisa mengubah uang menjadi saldo DANA.

Aplikasi game penghasil uang lucky day ini menyediakan berbagai macam permainan dari mulai lotere, blackjack hingga scratchers. Jika ingin mendapatkan hadiah, kamu harus menyelesaikan dan memenangkan game.

Jika ingin penghasilan tambahan, kamu juga bisa menggunakan kode referral dengan mengajak teman kamu untuk bergabung ke dalam game, sehingga kamu mendapatkan komisi.

4. Game penghasil uang Island King

Game penghasil uang berikutnya adalah Island King yang digemari oleh masyarakat bahkan menjadi trending topic pada masanya. Island king adalah game penghasil uang yang bersifat petualang di sebuah pulau terpencil. Di game ini, kamu berperan sebagai raja dan membangun kerajaan kamu dari nol, kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan cara membangun kerajaan, memanen sumber daya hingga menemukan harta karun.

Setiap aktifitas yang kamu lakukan akan mendapatkan koin, nah koin tersebutlah yang bisa ditukar menjadi saldo dana.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendownloadnya langsung di google play atau app store.

5. Game Penghasil Uang Mager

Tak sesuai dengan nama gamenya, kamu justru dituntut untuk bisa mengelola game ini dengan baik, dari mulai permainan memasak, menanam sayur, hingga menjual barang – barang. Kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lainnya di game tersebut.

Game penghasil uang ini cocok sekali dengan kamu yang ingin mencoba memulai bisnis secara virtual, karena kamu bisa menjual barang – barang dalam game tersebut seolah kamu adalah seorang pedagang.

Selain mengelola bisnis, game ini juga mengajarkan kamu untuk mengelola keuangan dengan baik agar bisnis tidak bangkrut, nah keuntungan dari berjualan yang bisa di transfer ke rekening maupun ke akun DANA kamu.

6. Game Penghasil Uang Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah sebuah permainan atau game penghasil uang yang menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan cara mengumpulkan koin dan menjualnya untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Game penghasil uang ini juga memberikan kamu berbagai tantangan setiap harinya, dari mulai tantangan turnamen harian maupun mingguan. Biasanya hadiahnya jauh lebih besar daripada tantangan biasanya.

Selain itu ada daily check in juga untuk mengumpulkan koin setiap harinya. Koin – koin yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu ubah menjadi uang dengan di transfer ke rekening pribadi maupun ke akun DANA.

7. Game Penghasil Uang Hago

Siapa yang tak kenal aplikasi game penghasil uang hago, game ini bisa memberikan kamu saldo dana secara mudah lho, terkenal dengan fitur game yang beraneka ragam dan mampu menghubungkan pemain antar negara, kamu bisa berpeluang menambah network pertemenan juga lho.

Selain itu, game penghasil uang hago ini bisa memberikan kamu keuntungan berupa uang jika kamu bisa menyelesaikan beberapa misi atau tugas dalam game yang disediakan. jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan besar lewat game penghasil uang hago ini

8. Game penghasil uang Cashpirate

Game penghasil uang cashpirate adalah game yang bisa membantu kamu dan sebagai solusi untuk menambah penghasilan secara online hanya dengan bermain game, game yang dimaksud dalam cashpirate adalah menyelesaikan tugas – tugas tertentu yang sudah disediakan, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survey, atau menonton video yang tersedia.

Ketika kamu berhasil menjalankan misinya kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang tunai dan di transfer ke akun dana atau rekening pribadi kamu.

9. Game Penghasil uang Featurepoints

sama halnya dengan cashpirate, kamu harus menyelesaikan tugas tertentu agar mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu ubah menjadi uang tunai. Namun berbeda dengan cashpirate, kamu bisa mendapatkan komisi lebih jika kamu bisa mengajak teman dengan menggunakan kode referal program.

Selain itu ada juga daily check in yang bisa menambah pundi – pundi poin kamu.

10. Game penghasil uang Ocean Crush

Ocean crush adalah game penghasil uang yang menyediakan game puzzle seperti mencocokkan berbagai jenis binatang dengan warna untuk bisa mengumpulkan poin.

Setiap level game mudah dimainkan dan ada target yang harus dicapai dalam waktu yang ditentukan.

kelebihan dari game penghasil uang ini adalah desain grafisnya yang menarik dan detail, sehingga kamu betah dan nyaman dalam bermain game nantinya.

Adapun bonus yang bisa kamu dapatkan jika kamu bisa mengatasi level game yang sulit.

11. Game Penghasil Uang Top Rich

Game penghasil uang satu ini cukup unik, karena kamu bisa memiliki banyak mobil. Jika kamu bisa menggabungkan dua mobil dengan level yang sama maka kamu bisa membuka level baru sehingga kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa uang. Semakin tinggi level game, maka semakin sulit.

Bahkan ada pula level yang membutuhkan koin untuk bisa memainkannya. Biasanya pemain yang sudah mengumpulkan hadiah uang bisa mencairkannya ke akun dana ataupun e – wallet lainnya.

Untuk menambah poin – poin uang, kamu bisa memanfaatkan mystery box dan spin, karena biasanya ada hadiah eksklusif yang bisa kamu menangkan.

12. Game Penghasil Uang 2048 Match Game

2048 Match game adalah sebuah game yang baru saja di rilis di tahun 2023, permainan ini cukup mudah karena kamu hanya perlu mencocokkan sesuatu untuk mendapatkan hadiah uang asli.

semakin besar level maka semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan. Permainan ini bisa menghasilkan uang dan juga menarik saldo ke akun dana kamu.

13. Game Penghasil Uang Happy Block

Game penghasil uang ini adalah game permainan hampir seperti game tetris, kamu harus mengisi setiap baris dengan blok. blok yang penuh biasanya akan hancur dan kamu mendapatkan poin.

poin yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan menjadi saldo dana, gopay maupun OVO.

14. Game Penghasil Uang Puzzle Sugar

sama halnya dengan game penghasil uang lainnya, kamu bisa mendapatkan uang dengan menukarkan poin yang kamu dapatkan setelah bermain game. banyak yang mengatakan jika permainan game ini sama dengan permainan yang ada di Shopee yaitu Shopee Candy.

Sambil menghilangkan stress kamu bisa bermain game ini sampai level tertinggi dan dapatkan hadiah uang yang bisa di transferkan ke akun DANA.

15. Game Penghasil Uang Block Puzzel

Sama seperti game happy block kamu memainkan game blok namun versi kayu. Semakin banyak kamu menghancurkan blok kayu maka semakin besar skor yang bisa kamu raih, ada 2 jenis pilihan mode yang bisa kamu pilih puzzle bata atau puzzle klasik.

Skor yang kamu raih bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui opsi e wallet seperti OVO dan DANA.

16. Game Penghasil Uang Lucky Farm

Game penghasil uang ini adalah sebuah permainan bertani, dimana kamu dijadikan sebagai seorang petani yang menanam berbagai macam bibit dari buah hingga sayuran. Game ini sudah di download lebih dari 5 juta pengguna.

Di game ini ada banyak tugas yang seru dan menyenangkan untuk kamu mainkan, kelebihan dari game ini adalah kamu bisa mendapatkan atau mengklaim uang tunai dengan jumlah yang besar lho.

Seperti kebanyakan game penghasil uang lainnya, uang tunai yang kamu dapatkan bisa langsung masuk ke akun dana atau rekening pribadi kamu.

Kamu bisa mendownload game penghasil uang lucky farm di app store maupun google play.

Nah itulah beberapa game penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan di waktu senggang untuk mendapatkan penghasilan cukup dari rumah dan hanya main game saja. Namun perlu diingat setiap game hanya bisa menghasilkan jumlah uang yang sedikit, jadi pastikan kamu memilih game yang pas yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Meskipun hanya bermain game, tapi pastikan kamu tetap menjalankan aktifitas seperti biasa ya, karena mendapatkan uang dari game penghasil uang ini hanya sampingan saja, belum bisa kamu jadikan patokan untuk penghasilan utama.

(Visited 5,246 times, 2 visits today)
Close