Written by 2:05 am Marketing, Sosial Media

20 Contoh Kata – Kata Promosi Make Up di IG

Contoh Kata - Kata Promosi di Instagram Berdasarkan Jenis Usaha

Make up menjadi bagian penting dalam penampilan seseorang baik pria maupun wanita agar tampil lebih menawan dan terlihat cantik.

Ketika kamu harus menghadiri acara, pasti make up menjadi salah satu hal yang wajib dipersiapkan, tentu saja agar penampilan kamu terlihat cantik dan sebaik mungkin.

Seperti acara pernikahan, kelulusan wisuda, pergi ke hajatan, fashion show, acara bersama teman dan lain sebagainya.

Itulah kenapa sekarang banyak jasa make up yang muncul di sosial media bahkan secara offline pun ada.

Baca juga : 40+ Contoh Caption Promosi Produk Di Instagram

Biasanya jasa make up memakai kalimat – kalimat promosi yang menarik yang bisa menarik konsumennya agar memakai jasa make up.

Orang yang menyediakan jasa make up disebut MUA atau make up artist.

Mereka melakukan promosi biasanya di Ig yang menghadirkan visual sebagai portofolio agar konsumen lebih percaya dengan hasil riasan make up nya.

Namun kata – kata promosi make up di ig tidak hanya untuk jasa MUA saja lho, ada juga jasa menjual produk make up.

Nah jika kamu tertarik ingin mengetahui kata – kata promosi make up di ig, simak artikel ini sampai habis

Contoh caption promosi produk di instagram untuk jualan

20 Contoh Kata – Kata Promosi Make Up di IG yang Menarik

Berikut ini adalah contoh kata – kata promosi make up di ig yang menarik dan bisa kamu praktekkan di bisnis kamu.

  1. Ingin tampil menawan dan ala barbie di hari spesial kamu? Percayakan pada Jasa Make Up Artist (Nama MUA) saja, dapatkan diskon 50% bagi pelanggan baru untuk yang booking sebelum akhir bulan ini.
  2. Mau bikin tamu undangan pangling di hari pernikahanmu? Mau tampil natural dengan senyum cantik tanpa harus biaya mahal? Pakai jasa make up artist (nama mua) saja, ada paket hemat dan berlaku untuk 20 pembeli pertama, jangan sampai ketinggalan.
  3. Mau rias wajah dan ingin tampil cantik tanpa harus keluar rumah? Pakai jasa make up artist home care saja! Tinggal panggil ke rumah, dapatkan riasan spesial dan tampil cantik di acara penting kamu. Tertarik? Klik link di bio ya.
  4. Tampil cantik natural ala cewek korea tanpa perlu operasi plastik, dapatkan riasan make up ala korea dengan pakai jasa make up artist sekarang, tersedia 20 kuota lagi di akhir bulan ini. Buruan sebelum kuota penuh.
  5. Ingin tampil cantik saat wisuda? Tenang, pakai jasa make up artist (nama mua) saja dijamin teman- teman kamu pangling. Hubungi Whatsapp (no hp) dan dapatkan promo spesialnya sekarang.
  6. Sedang mencari jasa rias untuk wisuda yang free hijab or haid stylish? Pakai jasa kami saja! Tertarik dan ingin tau pricelistnya? Klik link di bio
  7. Sering salah pilih maskara bikin hitam di mata dan luntur? Pasti malu ya? Udah coba produk maskara ini belum? Waterproof dan dijamin anti longsor. Klik link di bio untuk info lengkap maskaranya.
  8. Pakai foundation sering gagal dan bikin muka gak mulus? Mungkin kamu salah pilih foundation, coba pakai foundation (nama brand) ini saja, anti gagal langsung mulus. Tertarik? Dapatkan spesial promo buy 1 get 1nya sekarang, klik link di bio.
  9. Ingin tampil cantik namun tetap syar’i di acara pernikahan kamu? Pilih jasa make up artist kami saja! Tetap cantik natural namun sesuai syariat islam. Dapatkan penawaran khususnya sekarang. Klik link di bio atau bisa hubungi kami di no whatsapp berikut ini
  10. Gak bisa make up tapi ingin tampil cantik? Tenang saja kamu bisa pakai jasa make up artist kami, bisa cantik meski gak punya skill make up sama sekali. Dapatkan spesial promonya hanya berlaku untuk 10 orang pendaftar pertama. Buruan klik link di bio.
  11. Ingin warna bibir kembali cerah dan pink natural? Pakai lip serum ini saja, dijamin 7 hari pemakaian bibir kembali natural. Klik link di bio.
  12. Dapatkan diskon spesial untuk jasa make up di hari pernikahan kamu, tersedia berbagai paket yang bisa kamu dapatkan. Info pricelist paket bisa hubungi no whatsapp (no hp) atau klik link di bio.
  13. Jasa make up khusus tunangan, dijamin natural dan bikin pangling calon besan. Booking sekarang sebelum kuota penuh, klik link di bio.
  14. Make up looks korean tanpa harus pakai make up mahal, cukup satu liptint double saja bisa bikin looks kamu korea abis, mau? Langsung dapatkan liptintnya dengan klik link di bio.
  15. Jasa makeup paket hemat? Kami solusinya!
  16. Mau kondangan tapi malas dandan sendiri, panggil kami saja, langsung didandani sampai pangling
  17. Jasa make up profesional, bisa make up sekaligus hair stylish, tertarik? Langsung klik link di bio
  18. Apapun momen spesial kamu, serahkan urusan make up ke kami saja! Dijamin cantik setiap momen penting kamu.
  19. Mau make up dengan harga terjangkau, tapi make up nya cantik? Pakai jasa kami saja! Dijamin puas dan pasti jadi langganan.
  20. Jasa make up artist super lengkap, cuma ada disini! Dapatkan make up, dress hingga pelayanan home care bersama jasa kami! Klik link di bio

Baca juga : Waktu Terbaik Posting Instagram Agar Banyak Like & Komentar

Nah itulah beberapa kata kata promosi make up di ig yang bisa kamu contoh untuk mempromosikan bisnis kamu baik jual jasa make up maupun jual produk make up. Selamat mencoba!

(Visited 28,340 times, 57 visits today)
Close