Written by 4:18 am Bisnis Online

Dropship Produk Custom (Kaos, Mug, Hoodie) Unik Tanpa Modal

custom kaos unik dropshipaja

Apa itu Dropship Kaos, Mug, Hoodie Serta Produk Custom ?

Kaos, hoodie, mug, totebag, tumbler, casing hp, dll adalah produk yang paling sering digunakan dalam sehari-hari. Dengan Produk custom kami, Anda dapat membuat desain yang unik dan sesuai dengan keinginan Anda. Kami menyediakan berbagai fitur yang memudahkan Anda dalam membuat desain produk suka-suka.

Sedangkan Dropshipping / Dropship adalah salah satu model bisnis online dimana anda berjualan produk secara online milik orang lain tanpa harus me-nyetok barang tersebut, tentunya dengan harga yang sudah anda naikkan. Untuk lebih detail bagaimana cara kerja bisnis dropship, kamu bisa baca artikel Dropship Adalah: Pengertian Dropshipping & Cara Kerjanya.

Jadi dropship produk custom (Kaos, hoodie, mug, totebag, tumbler, casing hp) adalah bisnis yang menjual produk dengan design custom / suka – suka. Di Dropshipaja, kamu bahkan bisa mendapatkan banyak keuntungan dan sudah banyak yang membuktikannya.

Fitur-fitur yang kami sediakan antara lain:

  • Pilihan desain yang bervariasi dan mudah digunakan
  • Fitur upload gambar atau desain untuk membuat produk Kaos, hoodie, mug, totebag, tumbler, casing hp yang sesuai dengan keinginan pelanggan
  • Pilihan ukuran dan warna yang bervariasi
  • Kualitas cetak yang tinggi, membuat desain kaos tetap terlihat jelas dan tahan lama

Keunggulan produk kami adalah:

  • Desain yang unik dan sesuai dengan keinginan Anda
  • Proses pembuatan yang cepat dan mudah
  • Harga yang terjangkau
  • Kualitas cetak yang tinggi
  • Tersedia kaos anak, kaos polos, kaos dewasa, dan hoodie dengan berbagai macam warna

Tools Design Produk Custom Online Yang Mudah Di Operasikan

Mencari cara untuk menyesuaikan desain kaos sesuai dengan keinginan Anda? Cobalah menggunakan Tools Design Produk Custom Online kami. Kami menyediakan platform yang mudah dioperasikan dan memudahkan Anda untuk menyesuaikan desain produk custom sesuai dengan keinginan Anda.

design launcher

Anda bisa menentukan jenis cetak, ukuran design, melakukan rotasi canvas, menambahkan teks dengan ribuan font dan yang paling penting adalah tampilan preview hasil design anda sebelum siap di cetak.

Dengan tools yang kami sediakan, anda bahkan dapat melakukan design kaos secara custom tidak lebih dari 5 menit.

Pilihan ukuran dan warna yang bervariasi

Kami menyediakan pilihan ukuran dan warna yang bervariasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Untuk produk kaos custom misalnya, Ukuran yang tersedia meliputi mulai dari S hingga XXL, sesuai dengan ukuran standar internasional. Sedangkan  pilihan warna yang kami sediakan sangat bervariasi, mulai dari warna basic seperti hitam, putih, abu-abu sampai warna-warna yang lebih menarik seperti merah, hijau, biru dll. Selain itu, kami juga menyediakan kaos untuk semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa.

Keunggulan dari pilihan ukuran dan warna yang kami sediakan adalah:

  • Menyediakan ukuran yang sesuai dengan standar internasional sehingga memudahkan pelanggan dalam memilih ukuran yang tepat
  • Pilihan warna yang bervariasi memungkinkan pelanggan untuk memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan gaya mereka.
  • Dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda dalam hal ukuran dan warna.

ukuran kaos

Menyediakan Banyak Template / Mockup Yang Bisa Kamu Pakai

Tidak bisa design ? meskipun tools design online kami sangat ramah bahkan untuk pemula sekalipun, tapi kami mengerti kegelisahan anda, maka dari itu kami juga menyediakan banyak template atau mockup yang dapat digunakan oleh pelanggan kami dalam membuat desain kaos yang unik dan sesuai dengan keinginan mereka. Template yang kami sediakan sangat bervariasi, mulai dari desain yang sederhana hingga desain yang lebih kompleks dan menarik. Kami juga memperbarui template yang tersedia secara berkala untuk menyesuaikan dengan tren terbaru.

Fitur-fitur yang kami sediakan antara lain:

  • Banyak template yang tersedia, dari yang sederhana hingga yang lebih kompleks dan menarik
  • Template yang diperbarui secara berkala untuk menyesuaikan dengan tren terbaru
  • Template yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kaos, seperti kaos polos, kaos lengan panjang, kaos anak, hoodie, dll.
  • Template yang dapat diedit dan disesuaikan sesuai dengan keinginan pelanggan

Harga kaos, mug, hoodie dan produk custom yang transparan dan mudah ditemukan

Kami menyediakan harga produk yang transparan dan mudah ditemukan untuk memudahkan pelanggan dalam membeli produk kami. Harga yang kami berikan sudah termasuk semua biaya yang diperlukan, seperti biaya desain, biaya cetak, dan biaya pengiriman. Kami juga menyediakan fitur yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui harga produk secara real-time, sehingga pelanggan dapat mengetahui harga produk sebelum memesan.

Anda juga dapat melihat jumlah stok yang up to date, dengan begitu anda tidak perlu takut lagi kehabisan stok saat sudah melakukan pemesanan.

Fitur-fitur yang kami sediakan antara lain:

  • Harga produk yang transparan dan mudah ditemukan
  • Harga produk yang termasuk semua biaya yang diperlukan
  • Fitur yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui harga produk secara real-time

Keunggulan dari harga produk yang kami sediakan adalah:

  • Harga produk yang transparan, sehingga pelanggan dapat mengetahui harga produk sebelum memesan
  • Harga produk yang termasuk semua biaya yang diperlukan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan
  • Fitur yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui harga produk secara real-time, sehingga pelanggan dapat membuat keputusan dengan tepat

Estimasi Keuntungan Dari Dropship Kaos / Hoodie Custom Di Dropshipaja

Keunggulan jualan kaos atau hoodie custom adalah kamu tidak memiliki harga pasaran. Kamu bisa sasar orang – orang komunitas, orang – orang yang menyukai sesuatu misalnya K-Pop, kartun, dll. Berdasarkan pengalaman dropshipper kami, mereka mengambil keuntungan antara 100rb – 200rb / pcs. Yuk mari kita hitung keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu mengambil keuntungan 100rb saja / pcs nya dalam bentuk tabel :

Jumlah unit kaos yang dijualKeuntungan (Rp.)
10 unit per bulan1.000.000
20 unit per bulan2.000.000
30 unit per bulan3.000.000
40 unit per bulan4.000.000
50 unit per bulan5.000.000

Apakah menurut kamu susah untuk jualan 10 pcs / bulan ? artinya kamu cukup jualan 2-3 pcs / minggu dan kamu sudah mendapatkan penghasilan tambahan Rp.1jt lho. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan markup harga yang akan kamu lakukan.

Testimoni Para Reseller Kami Tetang Produk Kaos / Hoodie Custom

Ada banyak sekali testimoni para reseller yang puas dengan produk custom dari dropshipaja, selain gampang dijual, produk nya juga berkualitas bukan produk murahan seperti di marketplace. Dropshipaja sangat mengedepankan kualitas dan pelayanan agar para reseller bisa mendapatkan profit dengan berbisnis dropship produk custom ini (kaos, hoodie, mug, totebag, tumbler, casing hp).

Berikut kami tampilkan sedikit testimoni yang di posting di group komunitas dropshipaja.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal dengan membuat desain kaos unik dan sesuai keinginan Anda

Gabung Sekarang

(Visited 997 times, 1 visits today)
Close