Written by 2:09 am Tips & Trik

Cara Daftar Program Lazada Affiliate Auto Approved

Cara Daftar Program Lazada Affiliate Auto Approved

Banyaknya ecommerce menjadi jembatan untuk siapa saja menghasilkan pundi – pundi rupiah sebagai penghasilan utama. Memanfaatkan platform ecommerce ataupun marketplace tidak hanya menjadi penjual saja kamu bisa menjadi affiliator dengan bergabung di program afiliasi yang disediakan oleh marketplace.

Marketplace seperti shopee, lazada, bukalapak, tokopedia dan lain – lainnya menyediakan program afiliasi untuk membantu kamu mendapatkan uang dengan mudah lewat affiliate marketing. 

Baca juga : 5 Tipe Kemitraan Shopee Affiliate, Arti & Penjelasannya

Program ini memang didesain dengan proses bisnis yang cukup sederhana, dari hanya sekedar sebar link saja kamu bisa mendapatkan komisi jika ada yang membeli barang lewat link yang kamu sebar.

Dengan program yang bisa dilakukan siapa saja dan mudah dilakukan ini, banyak orang yang tertarik untuk mencobanya dan mencari tahu bagaimana mendaftar program afiliasi.

Jika di artikel sebelumnya, sudah ada pembahasan mengenai shopee affiliate, kali ini kita bergeser ke Affiliate Program Lazada.

Lazada sendiri adalah platform marketplace yang sudah diluncurkan sejak tahun 2012, dan menjadi tempat berjualan online nomor satu di Asia Tenggara. Di Lazada kamu bisa menemukan berbagai macam produk mulai dari barang elektronik, rumah tangga, fashion, mainan, olahraga dan lain – lain.

Bahkan Lazada menjadi tempat 135,000 penjual lokal dan internasional hingga lebih dari 3000 brand yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik, Lazada tidak hanya menyediakan tempat untuk para pengguna berjualan dan bertransaksi jual beli saja, tapi juga menyediakan program dapat uang dari internet secara mudah yaitu  Affiliate Program Lazada.

Apa itu  Affiliate Program Lazada?

Lazada affiliate program ini adalah program afiliasi yang menjadi andalan bagi para pejuang cuan internet untuk mendapatkan uang dengan mudah. Melalui  Affiliate Program Lazada ini , kamu sebagai afiliator bisa mendapatkan uang sebagai penghasilan utama kamu tanpa harus keluar modal sama sekali.

Layanan Affiliate Program Lazada ini bisa dibilang sebuah program afiliasi dimana kamu bisa memasukkan iklan Lazada ke dalam situs atau sosial media kamu, apabila ada pengunjung yang tertarik dan mengklik iklan dan melakukan pembelian produk, maka kamu bisa mendapatkan komisi sekitar 10% tergantung dari nilai pembelian.

Kenapa kamu harus ikut Affiliate Program Lazada, alasannya karena program affiliate lazada adalah satu – satunya program yang memberikan jumlah komisi paling besar di industri affiliate marketing.

Selain komisinya yang besar dan menjadikan kamu bisa mendapat keuntungan atau penghasilan besar pula, apalagi jumlah konsumen lazada yang besar, kamu juga mendapatkan kemudahan lainnya, yaitu kamu bisa kerja dimana saja tanpa menyita banyak waktu, bisa dikerjakan di sela – sela kesibukan, tanpa mengabaikan keluarga kamu.

Cukup pasang iklan Lazada di situs atau sosial media kamu, tingkatkan kualitas kontennya maka kamu bisa mendapatkan keuntungan besar.

Semakin banyak orang yang tertarik membeli produk di Lazada melalui iklan yang kamu pasang, maka semakin besar pula potensi keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Selain keuntungan diatas, apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika bergabung ke Affiliate Program Lazada? Berikut ini adalah keuntungan kamu bergabung di program afiliasi lazada.

Keuntungan bergabung kedalam program affiliate lazada

Jika kamu bergabung ke  Affiliate Program Lazada ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, dari segi materi hingga dari segi kemudahan mendapatkan uang dari internet.

Berikut ini adalah keuntungan bergabung dengan Affiliate Program Lazada, yaitu;

  1. Kamu bisa memilih produk afiliasi Lazada yang punya konversi terbaik, sehingga kamu bisa lebih berpotensi mendapatkan komisi
  2. Lazada memberikan komisi cukup besar dan komisi paling besar di antara industri affiliate marketing yaitu sekitar 10% setiap transaksi pembelian.
  3. Kamu bisa menggunakan berbagai teknologi marketing yang terupdate
  4. Kamu bisa menggunakan fitur Ad Groups untuk bisa membuat penayangan iklan lebih dari satu produk, sehingga kamu bisa menarik lebih banyak pengguna ke situs atau sosial media kamu.
  5. Kamu akan mendapatkan informasi detail terkait laporan statistik secara real time sesuai periode waktu yang ditentukan.
  6. Kamu bisa mendapatkan link sebagai alat untuk mempromosikan produk dan menjalankan  Affiliate Program Lazada melalui aplikasi.

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika bergabung  Affiliate Program Lazada ini adalah cara daftar lazada affiliate ini mudah dan cepat.

Nah itulah keuntungan kamu bergabung ke  Affiliate Program Lazada, kamu bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan difasilitas perlengkapan promosi dari Lazada.

Lantas jika tertarik ingin bergabung  Affiliate Program Lazada, bagaimana cara daftar affiliate lazada?

Sebelum kamu mendaftar, ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan bergabung di Affiliate Program Lazada.

Syarat & Ketentuan Menjadi Affiliator Di Lazada

Syarat dan ketentuan menjadi Affiliator di Affiliate Program Lazada adalah sebagai berikut;

  1. Kamu harus mempunyai lebih dari 8000 subscribes di channel youtube pribadimu.
  2. Kamu harus memiliki akun media sosial lebih dari 10,000 followers
  3. Memiliki alamat email yang aktif dan valid
  4. Memiliki akun lazada yang sudah terverifikasi.
  5. Mempunyai rekening bank yang aktif
  6. Mempunyai kartu identitas /KTP

Syarat dan ketentuan diatas bisa berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan dari Affiliate Program Lazada.

Setelah mengetahui apa saja syarat dan ketentuan dari Affiliate Program Lazada, selanjutnya kamu tinggal mendaftar program affiliate lazada ini.

Panduan Cara Daftar Lazada Affiliate Program

Panduan cara daftar  Affiliate Program Lazada ini cukup mudah dan praktis, kamu bisa ikuti langkah demi langkah dari panduan ini untuk bergabung ke  Affiliate Program Lazada.

Berikut ini adalah panduan untuk mendaftar lazada affiliate nya, yaitu;

  1. Masuk ke website resmi dari Lazada lalu pilih “Lazada Affiliate Program”. Setelah itu kamu klik daftar.
  2. Pada bagian daftar kamu akan diminta untuk login ke aplikasi Lazada, namun jika kamu belum mempunyai akun Lazada kamu bisa pilih kolom sign up untuk mendaftar terlebih dahulu
  3. Setelah itu, kamu harus mengisi formulir dengan benar dan lengkap.
  4. Setelah terdaftar dan mendapatkan akun lazada, langkah berikutnya kamu masuk ke adsense.lazada.co.id
  5. Setelah itu masukkan email yang terdaftar dan geser tombol hijau untuk mendapatkan kode verifikasi
  6. Lalu kamu masukkan kode verifikasi dan mengisi informasi data diri secara lengkap
  7. Langkah selanjutnya kamu harus memastikan memilih type individual
  8. Jangan lupa memasukkan akun sosial media kamu yang aktif untuk dijadikan media dalam  Affiliate Program Lazada ini. Lalu kamu centang bagian terms & condition.
  9. Setelah itu submit dan langkah terakhir mengisi informasi rekening bank kamu.

Dan selamat, akun  Affiliate Program Lazada kamu sudah aktif, saatnya kamu menggunakannya untuk menghasilkan uang secara online lewat internet.

Itulah beberapa panduan daftar  Affiliate Program Lazada.

Jika kamu mengalami kesulitan daftar kamu bisa mengontak atau menghubungi customer service dari Lazada untuk dibantu daftar, namun hanya dengan mengikuti panduan daftar diatas, seharusnya kamu sudah bisa daftar dengan mudah.

Oke, itulah sedikit pembahasan mengenai Lazada dan  Affiliate Program Lazada yang bisa membantu kamu mendapatkan penghasilan dari internet.

(Visited 475 times, 4 visits today)
Close