Written by 3:28 am Informasi

9 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Modal Bisnis

9 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Modal Bisnis

Dengan banyaknya kebutuhan ekonomi saat ini, banyak juga kalangan masyarakat yang membutuhkan dana tambahan agar kebutuhan bisa terpenuhi.

Namun, ada juga yang butuh dana tambahan untuk bergaya ala sultan agar terlihat banyak duitnya.

Dua fenomena diatas adalah hal yang sering terjadi di masyarakat, kamu bisa menjumpai orang terdekat yang memang membutuhkan dana tambahan seperti mereka.

Beruntungnya, di zaman serba digital ini ada teknologi fintech yang mempermudah perusahaan meminjamkan uang kepada pelanggannya seperti pinjaman online.

Pinjaman online semakin terkenal saat pandemi covid melanda, banyak yang tidak bisa bekerja karena terhalang pandemi, alhasil biaya kebutuhan yang banyak pun sulit untuk dipenuhi. Dengan adanya pinjaman online banyak orang yang terbantu. Tapi sayangnya, banyak orang juga yang terbuai.

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman online kamu harus berani, berani meminjam maka berani untuk membayar cicilan yang harus dibayarkan.

Karena ada banyak kasus yang terjerat pinjaman online dan gak bisa bayar. Jangan sampai seperti itu ya.

Meskipun namanya pinjaman, tapi pinjaman online terbilang cukup mudah dalam memproses dana, bahkan syaratnya pun sederhana tidak serumit jika kamu meminjam di lembaga perbankan.

Bagusnya lagi, jika kamu dalam mode kepepet maka pinjaman online bisa menjadi salah satu alternatif untuk meminjam online dengan cepat. Karena beberapa aplikasi bisa mencair dana pinjaman dengan cepat.

Selain untuk kebutuhan sehari – hari, pinjaman online juga cocok untuk kamu yang sedang merintis bisnis dan membutuhkan modal.

Meminjam di pinjaman online cepat cair untuk modal bisnis jauh lebih baik daripada meminjam hanya untuk memenuhi keinginan atau gaya hidup.

Jika kamu perlu rekomendasi pinjaman online cepat cair untuk modal bisnis, simak artikel ini sampai habis

9 Pinjaman Online Cepat Cair Untuk Modal

Kredivo

Pinjaman online cepat cair yang pertama adalah Kredivo.

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang diklaim sebagai solusi kredit secara instan yang bisa memudahkan kamu dalam melakukan pembelian. Pembayarannya pun bisa dicicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

Bunga yang dikeluarkan pun terbilang rendah hanya 2,6% per bulannya.

Tapi hal diatas hanya berlaku untuk perkreditan saja. Jika kamu membutuhkan layanan pinjaman kamu bisa memanfaatkan KrediFazz yang ada dalam aplikasi kredivo untuk bisa meminjam dan tanpa agunan atau jaminan.

Pinjaman tunai atau online ini tersedia dalam 2 tenor yaitu 3 dan 6 bulan.

Biasanya tenor 3 bulan tersedia untuk pengguna basic dan premium, sedangkan tenor 6 bulan hanya tersedia untuk premium saja.

Untuk pencairan dana pun super kilat, hanya dalam 1 menit setelah melakukan pendaftaran sekitar 5 menit kamu bisa mendapatkan limit sampai 30 juta dan cair dengan cepat.

Indodana

Aplikasi pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Indodana.

Indodana termasuk pinjol mudah cair dan persyaratan yang mudah pula, hanya modal KTP pinjaman sebanyak 15 juta bisa dengan mudah masuk rekening kamu. Bahkan berdasarkan testimoni nasabah cukup 2 jam saja proses pinjaman kamu bisa cair

Pinjaman juga bisa diproses dengan mudah hanya melalui HP saja, kamu juga bisa menyicil paling lama untuk 12 bulan.

Pinjaman online cepat cair dari Indodana ini cocok untuk kamu yang membutuhkan modal untuk usaha, selain prosesnya yang cepat, bunganya pun terbilang rendah.

Kredit Pintar

Aplikasi pinjol mudah cair berikutnya adalah Kredit Pintar. Kredit pintar salah satu rekomendasi pinjol mudah cair yang memiliki bunga yang rendah.

Kamu bisa meminjam modal sampai 20 juta tanpa agunan apapun. Prosesnya pun cepat, cair dalam 24 jam saja.

Untuk keamanan sudah pasti terjamin ya, karena kredit pintar juga sudah terdaftar OJK.

Jika kamu butuh pinjaman online untuk modal maka kredit pintar bisa jadi solusi untuk kamu lho.

Akulaku

Sebagai perusahaan fintech terunggul dan terpercaya dengan lebih dari 8 juta pengguna aktif, aku laku bisa membantu kamu mendapatkan pinjaman online untuk modal bisnis dengan mudah lho.

Untuk meminjam kamu hanya perlu menyiapkan kartu identitas seperti KTP, NPWP dan BPJS, lalu mengisi data yang dibutuhkan, setelah pinjaman kamu disetujui kamu akan langsung mendapatkan dana nya.

Julo

Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman online cepat cair, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan limit besar juga lho. Bunga pinjaman online kamu rendah jadi kamu tidak usah khawatir jika ingin meminjam dana untuk modal usaha di Julo.

Rupiahcepat

Aplikasi rupiah cepat adalah salah satu pinjaman online untuk modal yang bisa membantu mengembangkan bisnis kamu.

Pinjaman online di rupiah cepat termasuk mudah dan cepat cair, kamu juga tidak perlu jaminan apapun untuk meminjam.

Di Rupiah Cepat kamu bisa meminjam dana hingga 50 juta rupiah dengan tenor pelunasan 6 bulan.

Untuk pengajuan dan pencairan dana hanya butuh waktu 15 menit saja.

Adakami

ADakami salah satu pinjaman online cepat cair hanya dalam hitungan menit saja. Pinjaman online ini tanpa jaminan dengan bunga yang terjangkau.

Untuk proses persetujuan pencairan dana paling lama 48 jam. Kamu bisa meminjam sampai limit 20 juta sampai 50 juta lho di aplikasi ini.

Easycash

Salah satu pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Easy Cash. Kamu bisa meminjam sampai limit 50 juta dengan proses yang gampang dan mudah cair.

Tenor jika kamu melakukan pinjaman adalah 3 dan 6 bulan dengan suku bunga maksimum APR 24% per tahun.

Easy cash juga terbilang mudah karena kamu tidak perlu download aplikasi, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan menggunakan browser saja.

Untuk keamanan data dan layanan, Easycash sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Dana Bijak

danabijak adalah aplikasi Pinjaman Online cepat cair dan mudah yang memberikan kesempatan kepada seluruh khalayak agar bisa mendapatkan akses pinjaman yang berkualitas.

Dana bijak juga memberikan kemudahan pinjaman tanpa jaminan apapun.

Biasanya proses pengajuan dari pinjaman online ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk bisa cair.

Danabijak juga sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga OJK sejak tahun 2018.

Pelanggan yang setia dengan aplikasi danabijak bisa meminjam hingga 20 juta dengan tenor 12 bulan.

Pembayaran cicilan pinjaman pun mudah kamu bisa menggunakan ATM atau mbanking dengan menggunakan nomor virtual account.

Jika kamu membutuhkan dana cepat dan lagi kepepet, layanan dana bijak bisa diakses 24 jam nonstop. Kamu bisa menghubungi customer servicenya untuk mengajukan pinjaman online.

Nah itulah beberapa rekomendasi pinjaman online cair cepat yang bisa membantu kamu dalam mencari modal usaha dan bisa mengembangkan usaha kamu menjadi lebih maju lagi.

Modal usaha memang dibutuhkan untuk merintis usaha agar lebih bisa berkembang. Oleh karena itu, mempunyai tambahan modal memang penting, kamu bisa memanfaatkan aplikasi pinjaman online diatas untuk membantu kamu mendapatkan modal.

Namun, kamu harus ingat untuk mengelola keuangan kamu agar tidak meminjam berlebihan karena kamu harus membayar cicilannya juga.

Selama kamu bisa mengelola keuangan dengan baik, maka modal hasil pinjaman online tidak akan sia – sia.

(Visited 224 times, 1 visits today)
Close