Written by 2:05 am Bisnis Online

8 Aplikasi Jawab Soal Dapat Uang Terbaik & Terpercaya 2024

8 Aplikasi Jawab Soal Dapat Uang Terbaik & Terpercaya

Jawab soal dapat uang memang bisa? Bisa banget, apalagi di jaman serba online seperti saat ini, pakai aplikasi untuk jawab soal kamu bisa dibayar tunai, bahkan ada yang dibayar dollar juga lho.

Nah, jika kamu merasa punya pengetahuan lebih atau cukup, kamu bisa pakai beberapa aplikasi jawab soal dapat uang, lumayan bukan untuk menambah pundi – pundi rupiah kamu.

Aplikasi jawab soal dapat uang bisa kamu manfaatkan untuk tambahan uang jajan, atau aktivitas yang bisa dilakukan saat kamu sedang gabut.

Baca juga : 9 Aplikasi Upload Video Dapat Uang Terpercaya

Nah, pertanyaannya apakah kamu sudah tahu aplikasi jawab soal dapat uang yang bisa kamu manfaatkan? Jika belum maka rekomendasi aplikasi jawab soal dapat uang ini bisa kamu pakai.

Aplikasi Jawab Soal Dapat Uang

Pernahkah kamu melihat sebuah iklan yang berisi tentang, jawab soal SD dibayar sekian dollar. Ternyata itu bukan hoax lho, benar – benar ada aplikasi yang menunjangnya.

Nah, daripada penasaran, langsung aja simak aplikasi jawab soal dapat uang yang bisa kamu gunakan berikut ini;

Emoh

Aplikasi emoh adalah aplikasi jawab soal dapat uang pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah uang jajan.

Aplikasi ini memiliki nama yang menarik dan mudah untuk diingat. Aplikasi jawab soal dapat uang ini akan memberikan kamu soal matematika SD, sehingga kamu gak perlu khawatir tentang tingkat kesulitannya.

Namun, untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang, kamu harus mengerjakan semua soal tanpa melewati batas waktu yang sudah ditentukan.

Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, semakin banyak pula potensi keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Nantinya poin yang terkumpul bisa kamu ubah menjadi saldo DANA, Gopay,  shopeepay hingga paypal.

Untuk mendaftarkan diri di akun Emoh, caranya juga mudah kok, kamu tinggal download aplikasi Emoh, kemudian klik daftar dan masukkan data diri yang dibutuhkan. Setelah itu masukkan kode referral yang kamu miliki, skip jika tidak ada. Setelah itu pendaftaran akun Emoh kamu selesai.

Selanjutnya kamu bisa mulai menjawab soal untuk mendapatkan poin, kamu bisa klik play now dan mulai menjawab soal – soal yang ada, batas waktu kamu hanya 60 detik saja, jadi pastikan kamu menjawab semua soalnya untuk mendapatkan poin ya.

Selain dari menjawab soal, kamu bisa dapat bonus tambahan lho jika kamu bisa mengundang teman kamu untuk daftar akun Emoh dengan menggunakan kode referral yang kamu bagikan.

Macha

Aplikasi jawab soal dapat uang kedua, yaitu macha yang menyediakan berbagai macam soal di bidang matematika dan bahasa indonesia.

Kamu bisa memilih bidang mana yang kamu kuasai untuk kamu pilih dan kerjakan agar bisa mendapatkan poin. Berbeda dengan aplikasi lainnya, setiap 100 poin yang kamu kumpulkan bisa mendapatkan 1 diamond yang jika dirupiahkan senilai 1 Rupiah.

Nah, jika kamu berhasil mengumpulkan 50 ribu diamond maka kamu bisa mengantongi 50 ribu rupiah.

Namun, untuk bisa menukarkan diamond ada beberapa syaratnya.

Penukaran bisa dilakukan melalui Gopay, kemudian hanya bisa dilakukan oleh 50 top global saja. Jadi jika kamu belum masuk 50 besar top global akan sulit untuk menukarkan diamond menjadi uang.

T-Go

APlikasi luncuran dari Line ini adalah aplikasi jawab soal dapat uang yang gak kalah menarik dan menghibur. Soal yang diberikan juga tingkat SD. Namun berbeda dengan aplikasi lain, kamu hanya bisa menjawab soal pada pukul 8 malam saja, tetapi terkadang ada pula jam – jam khusus secara acak.

Kuis biasanya disediakan secara live dan ada 12 pertanyaan. Setiap pertanyaan, kamu hanya diberikan 10 detik saja untuk menjawab soal.

Pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan uang, namun jika tidak ada pemenang, biasanya hadiah akan dilipatgandakan di kuis berikutnya.

Baca juga : 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Neo Bank Dengan Mudah

Ashimoto

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah Ashimoto. Aplikasi ini hanya menyediakan soal matematika saja untuk dikerjakan.

Kamu gak perlu khawatir tentang kesulitannya, karena tanpa rumus yang sulit, kamu bisa mengerjakan soal matematika sederhana.

Buat kamu yang ingin mengasah otak dan kemampuan, aplikasi ini cocok untuk kamu gunakan.

Untuk bisa mendapatkan uang, kamu hanya perlu mengklik play di dalam aplikasi Ashimoto, kemudian jawablah soal – soal yang ada untuk bisa mendapatkan poin.

Semakin banyak kamu mengumpulkan poin maka semakin besar pula kamu akan mendapatkan uang, nantinya kamu bisa mencairkan uang menggunakan Gopay atau Dana.

MathCash

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah mathcash. Aplikasi ini menyediakan soal – soal di bidang mafematika sesuai dengan namanya Math Cash.

Jika kamu ingin mengisi waktu luang dengan cara yang bermanfaat, mengisi soal matematika di math cash bisa menjadi pilihan terbaik lho. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang secara langsung jika menjawab soal dengan benar.

Hal bermanfaat lainnya, kamu bisa mengasah otak dan kemampuan.

Berbeda dengan aplikasi jawab soal dapat uang lainnya, math cash bisa bermain dengan multiplayer jadi kamu bisa mengajak teman kamu bermain secara langsung.

Untuk mendapatkan uangnya, kamu harus menjawab soal dan mengumpulkan poin, nantinya poin bisa kamu cairkan dengan berbagai metode pembayaran.

Givvy

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah Givvy. Aplikasi ini bisa mudah kamu akses dan gunakan. Cukup download di playstore maupun appstore untuk menginstal.

Nah, Givvy bisa dibilang aplikasi jawab soa≠l dapat uang yang fleksibel dan memiliki berbagai soal di berbagai bidang, seperti matematika, pengetahuan dasar dan lain sebagainya.

Namun aplikasi Givvy tidak menyediakan pembayaran komisi dalam bentuk rupiah, kamu bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar

Money Quiz

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah Money Quiz. Aplikasi yang bisa kamu download di playstore maupun appstore ini menyediakan berbagai pertanyaan sederhana tentang pengetahuan umum.

Semua pertanyaan yang ada di money quiz, rata – rata tingkat kesulitannya rendah hingga sedang, tidak ada pertanyaan yang sulit sehingga kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Nantinya poin yang sudah berhasil terkumpul bisa dicairkan menjadi saldo DANA dan secara otomatis akan masuk ke rekening dana kamu.

Baca juga : Game Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening DANA

Kuis Saldo

Aplikasi jawab soal dapat uang berikutnya adalah kuis saldo. Di aplikasi ini kamu bisa menonton iklan, menjawab kuis dan mengisi survey.

Nantinya setelah tugas selesai kamu bisa mendapatkan poin secara cuma – cuma.

Namun untuk melakukan penarikan uang dengan menukarkan poin di aplikasi ini terbatas, hanya 13ribu rupiah saja setiap harinya.

Tapi jika dijalankan konsisten, lumayan juga untuk menambah isi dompet kamu jadi makin tebal.

Nah itulah beberapa aplikasi jawab soal dapat uang yang bisa kamu gunakan untuk sekedar mengasah otak dan kemampuan dengan bonus bisa menambah penghasilan sehari – hari.

Namun, karena prosesnya tidak instan, kamu perlu konsisten menjawab soal untuk mendapatkan poin sehingga pundi – pundi rupiah kamu semakin banyak.

(Visited 11,957 times, 31 visits today)
Close