Written by 12:31 am Bisnis Online

9 Aplikasi Upload Video Dapat Uang Terpercaya 2024

Aplikasi Upload Video Dapat Uang

Upload video dapat uang, emang bisa? Bisa dong! Jaman digital seperti sekarang menghasilkan uang secara online itu mudah banget, tapi ya tetep harus usaha ya, gak bisa secara instan.

Nah jika kamu punya kemampuan dan skill dalam editing video, atau membuat konten video kamu bisa banget coba upload video ke situs – situs yang bisa menghasilkan uang.

Situs upload video dapat uang ini banyak macamnya dan tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa menghasilkan.

Jika kamu tertarik untuk bisa upload video dapat uang, pastikan simak artikel ini sampai selesai ya, karena ada rekomendasi aplikasi upload video dapat uang di artikel ini.

9 Aplikasi Upload Video Dapat Uang

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi upload video dapat uang yang bisa kamu coba agar konten yang kamu buat bisa menghasilkan uang.

Youtube

Seperti yang kita tahu, youtube adalah salah satu platform video yang populer dan jadi platform no. 1. Di platform ini kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membuat dan upload video konten.

Bisa berupa daily vlog, informasi, hiburan, musik dan lain sebagainya. Namun untuk bisa mendapatkan uang, akun youtube kamu harus sudah terverifikasi monetisasi dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi, mulai dari minimal jumlah subscribers hingga views videonya.

Jika akun youtube kamu sudah termonetisasi, kamu bisa mendapatkan gaji setiap bulannya dari iklan yang masuk ke dalam konten kamu di youtube.

Gimana sudah coba menghasilkan uang lewat youtube??

Tiktok

Tiktok, platform video pendek yang sedang hype ini bisa membantu kamu menghasilkan uang lho. Caranya dengan membuat konten secara konsisten.

Kamu bisa menjadi content creator yang terima endorsement, kamu juga bisa menjadi affiliate atau membuka tiktok shop untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Walaupun tidak secara instan, jika kamu tekuni dan konsisten dalam membuat video yang bagus dan menarik, pasti hasilnya juga akan mengikuti.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang / Gift Dari Penonton Live Tiktok

Dailymotion

Salah satu situs upload video dapat uang yang populer selain youtube. Situs ini cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu mengupload video ke situs dailymotion. Adapun ragam atau jenis video yang bisa kamu upload adalah video tentang berita, tutorial, olahraga, informasi hingga hiburan.

Syarat untuk bisa mendapatkan uang dan di monetisasi adalah pastikan video yang kamu upload tidak melanggar hak cipta.

Lalu pendapatannya darimana? Kamu bisa upload video dapat uang lewat iklan yang dilihat atau di klik oleh penonton daily motion.

Semakin banyak orang yang melihat iklan di video yang kamu upload maka semakin besar pula perolehan yang bisa kamu dapatkan.

Vidio

Platform video asal indonesia ini bisa membantu kamu dalam menghasilkan uang lho.

Kamu hanya perlu menjadi mitra konten yang sudah terverifikasi oleh pihak vidio dan kamu tingga unggah video karya sendiri.

Di platform vidio, kamu tidak boleh memposting video yang sudah ada atau milik orang lain, jika kamu melanggarnya kamu bisa terkena imbasnya.

Sebagai permulaan dan sebagai syarat yang harus kamu penuhi, kamu harus membuat 15 video hasil karya sendiri untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Vimeo

Vimeo adalah salah satu situs upload video dapat uang dengan cara menjual video yang kamu miliki kepada penggemar.

Kamu bisa mengaktifkan langganan video atau hanya sekedar sewa video, dari hal tersebutlah kamu mendapatkan uang.

Kerennya, situs ini bisa menjual video secara global sehingga video yang kamu jual bisa menjangkau lebih banyak penggemar.

Agar mendapatkan lebih banyak penghasilan, kamu bisa mempromosikan akun vimeo kamu di social media lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dan mencairkannya cukup mudah, ada berbagai metode pembayaran salah satunya dengan paypal sehingga kamu memang dibayar menggunakan dollar.

Break

Situs upload video dapat uang berikutnya adalah break, penggunaannya yang praktis dan mudah serta tidak ada jenis topik yang dibatasi membuat aplikasi satu ini pilihan untuk menghasilkan uang.

Berbeda dengan situs upload video dapat uang yang lain. Kelebihan dari situs ini adalah kamu bisa mendapatkan uang dari berbagai jenis video. Ditambah untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa pakai secara cuma – cuma alias gratis.

Sama seperti situs upload video dapat uang lainnya, break juga mempunyai syarat – syarat tertentu, namun dibandingkan situs lainnya syarat di break jauh lebih mudah untuk bisa mendapatkan dollar AS.

facebook Ad breaks

Kamu bermain facebook dan punya halaman facebook? Jika iya maka kamu bisa jadikan halaman facebook sebagai penghasil uang dengan bayaran tinggi lho.

Namun syaratnya, kamu harus sudah menerima lebih dari 10000 likes. Facebook Ad break adalah jeda iklan facebook yang bisa menghasilkan uang dengan cara monetisasi video yang kamu upload ke halaman facebook dengan durasi minimum 90 detik.

Nantinya, akan ada iklan yang disisipkan di video yang kamu unggah di halaman facebook, untuk komisi atau dapat uangnya, kamu mendapatkan 55% dari total yang diiklankan.

Jadi hanya dengan memanfaatkan halaman facebook saja kamu bisa dapat cuan lho, bisa banget untuk dicoba apalagi jika kamu memiliki halaman facebook untuk fanbase atau penggemar.

Vigo

Pernah dengar Hypstar? Platform video yang sekarang dikenal dengan nama Vigo. Di situs upload video dapat uang ini kamu akan mendapatkan penghasilan berdasarkan Kreatifitas dari konten yang kamu unggah, semakin menarik dan unik maka semakin besar potensi kamu mendapatkan keuntungan .

Hampir sama dengan Tiktok, Vigo bisa membantu kamu mendapatkan uang dengan cara membayar hasil karya kamu dengan uang sungguhan.

Kamu bisa membangun basis penggemar dan popularitas. Semakin kamu terkenal maka semakin besar pula pendapatan yang bisa kamu capai. Kunci sukses bermain vigo adalah kamu harus bisa membuat video semenarik mungkin, unik dan kreatif.

Dengan situs vigo kamu bisa manfaatkan hobi dan skill kamu membuat konten menjadi jauh lebih menghasilkan.

Envul

Situs upload video dapat uang yang terakhir adalah Envul. Envul adalah situs video khusus gamer, jadi jika kamu tertarik dan punya minat di dunia gamer, situs satu ini bisa kamu coba untuk menghasilkan uang.

Di situs ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, hanya dengan menonton video sekitar 30 detik saja kamu bisa langsung dapat uang. Selain itu dengan mengunggah video di aplikasi ini kamu juga bisa menghasilkan uang.

Tapi syaratnya jangan lupa untuk mengaktifkan monetisasi saat daftar akun pertama kali, semakin besar kesempatan kamu mendapatkan uang.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi upload video dapat uang yang bisa kamu coba. Ingat, untuk bisa menghasilkan uang tetap harus ada usaha ya, platform yang ada hanya sekedar media untuk membantu kamu mendapatkan penghasilan.

Baca juga : 16 Game Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening DANA

Apalagi jika kamu punya bakat dan kemampuan dalam pembuatan konten video, situs upload video dapat uang diatas bisa banget kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan semakin besar lagi.

(Visited 29,160 times, 23 visits today)
Close