cara menambah view tiktok

Written by 7:50 am Sosial Media, Tips & Trik

Cara Menambah View Tiktok Terbaru [100% Work]

Siapa yang tak kenal sosial media Tiktok? Sekarang jadi platform yang powerfull untuk bisa terkenal, untuk bisa meningkatkan penjualan. Namun syaratnya kamu harus bisa menambah view tiktok agar video kamu muncul di For Your Page (FYP) audiens.

Jadi bagaimana cara kamu menambah view tiktok? Di artikel berikut ini akan ada informasi mengenai bagaimana kamu memiliki banyak view dan mengoptimalkan video atau konten yang akan kamu upload.

Bagaimana View Tiktok Dihitung ?

Sebelum kita menyelami cara mendapatkan lebih banyak view di TikTok, penting untuk memahami apa yang diklasifikasikan sebagai view.

Setiap platform menghitung view dengan cara yang berbeda tetapi TikTok membuatnya tetap sederhana. Dari detik video Kamu diputar, itu dianggap sebagai view atau penayangan.

Namun, jika kamu sendiri yang menonton ulang video hingga 100x lebih tidak diklasifikasikan sebagai 100 penayangan atau view. TikTok tidak menghitung penayangan dari akun yang sama / akun kamu sendiri.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak View di Video TikTok.

cara mendapatkan banyak view tiktok

Jika Kamu ingin mendapatkan lebih banyak view TikTok tahun ini, berikut delapan strategi yang sudah terbukti mampu meningkatkan view Tiktok.

Cara #1: Optimalkan Konten untuk For You Page (FYP)

Jika Kamu ingin menjadi viral di TikTok, kamu harus bisa masuk ke halaman For You Page, berKamu aplikasi tiktok.

Biasanya algoritma tiktok akan membaca minat pengguna dari hal tersebut. Misalnya kamu menonton video A di FYP, maka algoritma tiktok akan membaca kalau kamu menyukai jenis konten seperti Video A.

Keunggulan For Your Page adalah bahwa konten siapa pun dapat ditampilkan, artinya Kamu tidak perlu menjadi kreator yang mapan atau memiliki ribuan pengikut.

Namun demikian, ada baiknya jika Kamu mengoptimalkan konten untuk memudahkan algoritma mengenali dan mempromosikan konten kamu.

Kamu dapat mengoptimalkannya dengan menggunakan kata kunci atau tagar yang relevan dalam teks, kamu juga harus Konsisten membuat video sesuai niche kamu.

Selain itu kamu bisa menggunakan audio yang sedang tren.

Dan terakhir, Prioritaskan video yang lebih pendek dan Posting pada waktu yang optimal.

Cara #2: Bangun Hubungan Dengan Pengguna di Niche Kamu

TikTok pertama kali mendapat perhatian dari berbagai kalangan, atas video sinkronisasi bibir dan tariannya yang viral, tetapi sejak itu Tiktok berubah menjadi rumah bagi semua jenis konten.

Sekarang, apa pun niche pasar Kamu, akan ada tempat untuk Kamu dan audiens Kamu di platform Tiktok.

Jika Kamu tahu siapa audiens atau target Kamu, pikirkan tentang jenis konten yang akan mereka ikuti, dan influencer mana yang akan mereka ikuti.

Setelah Kamu memiliki daftarnya, mulailah membangun hubungan dengan pengguna tersebut dengan menyukai dan mengomentari video mereka dan mengirim DM.

Dengan terlibat secara teratur dengan pengguna lain di niche pasar Kamu, Secara perlahan, kamu akan membangun jaringan untuk mendukung brand Kamu.

Kamu akan mulai menghasilkan lebih banyak like, komentar, dan bagikan untuk video TikTok Kamu.

Hal tersebut merupakan cara terbaik untuk meningkatkan profil Kamu dengan algoritma dan mendapatkan lebih banyak penayangan atau view untuk konten yang sudah kamu buat.

Cara #3: Gunakan Trending Sounds & Effects

Gunakan Trending Sounds & Effects 

source : shopify.com

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan view di TikTok adalah dengan mengikuti tren baru.

Biasanya, ini berarti kamu harus membuat video yang menyertakan efek visual viral dan Suara TikTok. Faktanya, ada teori di antara beberapa TikToker bahwa menambahkan suara yang sedang tren ke video Kamu, bahkan dengan volume rendah akan mengelabui algoritma agar menampilkan konten Kamu ke lebih banyak orang.

Apakah itu benar ?

Algoritma TikTok menampilkan konten pengguna yang mirip dengan apa yang mereka tonton sebelumnya. Banyak orang menonton video berbasis tren, jadi jika Kamu mengikuti suatu tren, Kamu meningkatkan kemungkinan ditemukan oleh pengguna tersebut.

Tips tambahan: Tren datang dan pergi dengan cepat di TikTok, Kamu harus selalu update agar Kamu bisa mengetahui tren yang terbaru!

Cara #4: Tambahkan Kata Kunci di Caption

Tambahkan Kata Kunci di Caption 

source : later.com

Pengguna dapat mempersempit pencarian kata kunci berdasarkan pengguna, video, suara, Live, dan tagar.

Itu berarti menulis teks atau caption yang relevan menggunakan kata kunci pilihan dapat berdampak serius agar konten Kamu dapat ditemukan.

Contohnya, kamu ambi kata kunci “tren tiktok”. Ketika dicari di halaman discover, video yang relevan dari pengguna TikTok yang berbicara tentang tren tiktok akan muncul lebih dulu.

Pikirkan kata kunci yang kemungkinan besar akan diketik audiens Kamu ke dalam bilah pencarian TikTok dan pakai kata kunci tersebut di caption video kamu.

Tip #5: Buat Video Lebih Singkat

Karena menonton video secara penuh merupakan indikator minat yang kuat, TikTok biasanya menyukai video yang lebih pendek dan memiliki transisi yang mulus. Karena itu, sangat penting untuk memikat audiens Kamu dalam tiga detik pertama.

Meskipun video TikTok bisa berdurasi hingga 10 menit, ada baiknya menjaga konten Kamu seminimal mungkin. Dengan video yang lebih pendek, kemungkinan besar pengguna akan menonton sampai selesai atau bahkan berulang-ulang.

Tip #6: Kolaborasi Dengan Influencer TikTok Lainnya

Kolaborasi Dengan Influencer TikTok Lainnya

source : pewefeed.com

Berkolaborasi dengan influencer TikTok adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak view di video Kamu, fans / followers dari influencer tersebut akan mengenal kamu dan akhirnya akan melihat video yang kamu upload.

Tip #7: Posting Konten Menarik

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan penayangan di TikTok adalah dengan membuat konten yang menarik. Jika Kamu menghabiskan banyak waktu di aplikasi, Kamu mungkin memperhatikan bahwa video yang menarik memiliki view yang banyak.

Baca juga : Cara Endorse Selebgram & Artis Untuk Pemula, Dijamin Untung!

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menambah view di tiktok kamu, pastikan kamu mencoba nya ya.

(Visited 389 times, 1 visits today)
Close