Written by 3:02 am Informasi

11 Platform Terbaik Untuk Jualan Online Terbukti Laris

11 Platform Terbaik Untuk Jualan Online Terbukti Laris

Saat ini, platform jualan online sudah banyak bermunculan, apalagi kebiasaan masyarakat Indonesia sudah bergeser lebih gemar membeli secara online dibandingkan offline.

Oleh karena itu, jika kamu saat ini sedang membuka bisnis, go digital dengan mengubah sistem penjualan kamu secara online wajib di coba. Yang perlu kamu lakukan hanya membuka toko di platform jualan online.

Dengan platform jualan online, kamu bisa mendapatkan sistem penjualan yang lebih cepat dan mudah, kamu bisa mengatur pesanan, mengunggah foto produk profesional kamu, dan berbagai kemudahan transaksi lainnya.

Baca juga : 5 Cara Membuat Katalog Produk Online Gratis Untuk Pemula

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lebih, karena toko online kamu bisa buka selama 24 jam nonstop, dengan kata lain pelanggan bisa melihat produk kamu kapanpun mereka butuhkan.

Jika saat ini kamu sedang mencari platform jualan online terbaik, maka artikel ini cocok untuk kamu simak sampai habis, karena ada banyak rekomendasi platform jualan online yang bisa jadi lapak kamu membuka toko online dan meraih keuntungan yang maksimal.

11 Rekomendasi Platform Untuk Jualan Online

Di era digital ini ada banyak platform jualan online yang bisa kamu pilih, dari mulai platform jualan online seperti marketplace, ecommerce, platform dropship dan reseller, hingga platform jualan online dari luar negeri.

Berikut ini adalah rekomendasi platform jualan online terbaik yang bisa kamu pilih sebagai lapak jualan, yaitu

Platform Jualan Online Khusus Reseller dan Dropshipper

Menjadi reseller dan dropshipper adalah salah satu cara membuka bisnis tanpa modal. Biasanya platform jualan online khusus reseller dan dropshipper ini ada yang gratis maupun berbayar, kamu bisa pilih sesuai dengan selera kamu sendiri, atau berdasarkan produk yang mereka miliki untuk kamu jual kembali.

  • Mokkaya

Salah satu platform jualan online khusus reseller dan dropship yang bisa membantu kamu berbisnis dengan jualan bermacam – maca produk, dari mulai produk fashion pria dan wanita, gadget, produk kecantikan dan kesehatan hingga produk – produk rumah tangga.

Untuk menggunakan platform jualan online ini kamu bisa mengaksesnya secara gratis tanpa biaya apapun.

  • Dropshipaja.com

Platform jualan online khusus dropshipper yang menyediakan berbagai macam produk custom hingga produk pasti larisnya yaitu produk wewangian yang viral.

Di platform jualan online ini, tidak hanya menyediakan fasilitas produk berkualitas saja, tapi juga pelatihan bagi mereka yang gaptek maupun pemula dalam bisnis, agar bisa meraih keuntungan dan jago jualan.

Selain itu, di Dropshipaja kamu bisa bertemu dengan berbagai macam orang di circle komunitas Dropshipaja yang positif. Bayangkan kamu bisa berinteraksi dengan lebih dari 100Ribu member untuk berbagi pengalaman dan diskusi seputar bisnis secara gratis.

Jadi jika kamu pemula dan ingin mendapatkan pelatihan jago jualan di platform jualan online ini, kamu bisa mengunjungi halaman websitenya di dropshipaja.com untuk info lebih lengkap.

  • Dusdusan.com

platform jualan online yang diperuntukkan bagi para moms atau emak – emak ini lebih banyak menyediakan kebutuhan rumah tangga dan kecantikan.

Kamu bisa berjualan produk ibu dan bayi, produk kesehatan, produk seputar anak dan lain sebagainya.

Untuk menjadi member dusdusan.com ini kamu harus mendaftarkan biaya langganan yang dibayarkan setiap tahunnya.

  • Evermos

Platform Jualan online khusus reseller dan dropshipper ini bisa kamu coba untuk memulai bisnis, ada banyak variasi produk yang bisa kamu jual, dari mulai produk fashion, kecantikan, rumah tangga, anak dan lain – lain.

Kerennya lagi evermos sudah bekerjasama dengan brand – brand ternama, sehingga kamu bisa menjual produk tanpa perlu meragukan kualitas produknya yang sudah bagus

  • Raena

Raena, platform jualan online khusus reseller dan dropshiper di bidang kecantikan atau produk beauty ini sudah bekerja sama dengan 250 lebih brand lokal dan internasional. Kamu bisa membuka bisnis produk kecantikan, dan menjadi womenpreneur jika bergabung dengan Raena. Platform jualan online ini juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu akses di google play maupun app store.

Baca juga : 13 Aplikasi Reseller Dropshipper Terbaik Tanpa Modal 2023

Platform Jualan Online Marketplace

Ada banyak marketplace yang bisa kamu coba untuk berjualan online sekarang ini, kamu tinggal pilih salah satu atau langsung membuka banyak tempat marketplace

  • Tokopedia

Platform jualan online terbesar di Indonesia ini bisa membantu kamu berjualan online dengan mudah. Kamu bisa membuka toko sendiri, bisa membuat iklan sendiri dalam aplikasi, dan bisa bertransaksi dengan nyaman dan mudah.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak leads untuk meningkatkan penjualan, karena dalam sebulan saja, ada lebih dari 158Juta orang yang berkunjung ke Tokopedia.

Untuk membuka toko online di Tokopedia itu mudah, kamu cukup download, dan daftar sebagai penjual, setelah itu lakukan verifikasi dan mengikuti langkah – langkah pendaftaran hingga selesai.

Baca juga : Survey Membuktikan, Tokopedia Jadi Platform E-Commerce Paling Aman

  • Shopee

Salah satu jawara marketplace yang banyak penggunanya ini memang sangat powerfull jika kamu pakai untuk berjualan, ada banyak benefit dan manfaat yang bisa kamu dapatkan jika berjualan online di Shopee.

Ada banyak fitur, hingga program spesial khusus penjual, seperti Shopee Ads yang bisa meningkatkan penjualan di Shopee.

Selain itu, berjualan di Shopee juga mudah dalam hal transaksi seperti metode pembayaran, karena sudah banyak variasinya, dari mulai transfer, shopeepay later, SHoppepay hingga Cash on Delivery.

Baca juga : Keuntungan & Kerugian Jualan di Shopee Yang Wajib Kamu Tahu

  • Bukalapak

Salah satu platform jualan online yang masih survive di era yang penuh persaingan ini, kamu bisa membuka toko online dengan menjual berbagai produk. Bahkan Bukalapak menjamin keamanan ekstra sebagai jaminan finansial bagi pelangganya baik penjual maupun pembeli.

Kamu bisa mendownload dan membuka toko online di Bukalapak dengan mudah dan gratis.

  • Lazada

Platform jualan online yang menghadirkan sensasi belanja ala department store dengan menjual berbagai macam produk, dari mulai kecantikan, fashion, gadget, barang elektronik, produk rumah tangga dan lain – lain.

Bahkan platform jualan online yang sudah diakuisisi oleh alibaba ini hadir di berbagai negara di asia tenggara seperti thailand, singapura, filipina, malaysia dan vietnam.

Nah kamu bisa berjualan online di platform ini dengan mudah, cukup daftarkan diri kamu secara gratis dengan download aplikasinya, dan membuka toko online kamu sendiri.

  • Wix

Platform jualan online yang cocok digunakan oleh pemula adalah Wix, dimana kamu bisa membuat website toko online untuk berjualan online, tanpa harus jago ngoding maupun hire programmer.

Kamu bisa berjualan online dengan membuka toko online yang profesional menggunakan Wix, bahkan harganya cukup terjangkau. Selain itu ada banyak tema website yang bisa kamu pilih dan ada banyak fitur yang memudahkan kamu untuk bertransaksi jualan online.

Kamu juga bisa mengakses wix via mobile, tanpa harus mengaksesnya via komputer atau PC.

  • Shopify

Mungkin kamu pernah dengar Shopify, platform e-commerce populer di dunia, yang menyediakan fitur toko online dengan banyak varian template.

Meskipun dari luar negeri, Shopify memberikan berbagai macam sistem pembayaran yang bisa memudahkan kamu dalam bertransaksi, selain itu kamu juga bisa mengaksesnya via PC dan juga mobile.

Nah itulah beberapa rekomendasi platform jualan online yang bisa kamu coba untuk mulai berjualan online.

(Visited 1,400 times, 3 visits today)
Close