Written by 2:59 am Bisnis Online

13 Aplikasi Reseller Dropshipper Terbaik Tanpa Modal 2024

aplikasi-reseller-terbaik-tanpa-modal-860x484

Jika kamu sedang mencari bisnis tanpa modal, maka aplikasi reseller terbaik ini bisa jadi pilihan untuk kamu memulai bisnis dengan menjadi reseller maupun dropshipper.

Ada 12 aplikasi reseller terbaik yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu saat memulai bisnis, yaitu:

Daftar Aplikasi Reseller Terbaik

RateS

Platform bisnis yang menawarkan sistem dropship dimana pesanan dari pelanggan kamu bisa langsung dikirimkan ke alamat rumah mereka tanpa harus kamu packing terlebih dahulu.

Selain itu platform ini memudahkan kamu untuk membuat situs web sebagai toko online produk kamu.

Menurut data yang ada pada website nya, “RateS – Aplikasi Reseller” ini memiliki lebih dari 500.000 reseller, dengan total keuntungan para mitranya sebesar 30 miliar lebih dari 1.000.000 transaksi.

rates review

source : screenshoot website rates ratesapp.co.id

Di RateS, kamu bisa menjual berbagai produk dari peralatan rumah tangga, produk sehari – hari, fashion hingga produk digital seperti paket data maupun pulsa.

Jika kamu bergabung dengan RateS akan ada kemudahan yang bisa kamu dapatkan, mulai dari;

  1. Platform mudah digunakan
  2. Kamu gak perlu mengeluarkan modal
  3. Produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau
  4. Tersedia template toko online
  5. Refund 100% jika produk rusak
  6. Tersedia fitur katalog produk

Raena Beauty

Aplikasi reseller dan dropship khusus kecantikan. Nah jika kamu berminat menjual produk kecantikan, maka Raena bisa jadi salah satu pilihan untuk memulai bisnis tanpa modal.

Target utama dari aplikasi ini adalah perempuan, dan kamu bisa menemukan 250 lebih brand dengan 1000+ produk kecantikan yang ditawarkan di aplikasi ini.

Keunggulan Raena adalah adanya sistem gratis ongkir ke seluruh Indonesia, jadi ketika kamu menjual produk kecantikan dari platform Raena dan akan mengirimkan ke pelosok negri, ongkirnya tidak akan terlalu mahal jika menggunakan sistem gratis ongkir.

Pihak Raena meng-klaim bahwa para mitranya bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp.40.000 per barang.

review raena beauty

source : screenshoot website raenabeauty.com

Selain itu ada pelatihan gratis juga bagi member yang bergabung agar bisa meningkatkan kemampuan jualannya.

Dropshipaja

Salah satu platform aplikasi reseller terbaik yang berfokus pada pengembangan komunitas pengusaha muda.

Jika kamu bergabung di Dropshipaja kamu bisa berjualan dengan sistem dropship, dimana kamu gak perlu stok barang, mikirin produksi, packing dan pengiriman, karena semua sudah diurus oleh Dropshipaja.

Sejauh ini, dropshipaja telah memiliki 100.000 lebih reseller dan ribuan agen yang tersebar di seluruh pelosok indonesia. Keuntungan yang bisa didapatkan pun terbilang cukup tinggi karena Dropshipaja memastikan kualitas produk yang dijual tidak sama dengan produk murahan yang ada di marketplace.

Dengan 2700++ produk dari 64 kategori yang berbeda membuat para reseller semakin enak dalam memilih produk mana yang cocok untuk mereka jual.

dropshipaja

Keuntungan bergabung dengan Dropshipaja adalah;

  1. Produk yang dijual terbukti laris, hasil riset tim pengembangan Dropshipaja, bahkan hanya update status whatsapp saja produk bisa auto laku
    Kamu bisa jualan produk custom yang keuntungannya bisa 100% maupun jualan produk pasti laris yang jualnya mudah banget.
  2. Tersedia marketing kit lengkap dari mulai postingan untuk jualan sampai postingan dari influencer untuk meningkatkan trust pelanggan terhadap jualan kamu
  3. Fitur penunjang dari mulai resi otomatis dari marketplace, support COD, dan ada jaringan agen di seluruh Indonesia
  4. Adanya pelatihan berupa kelas – kelas gratis untuk meningkatkan skill jualan kamu dan dibimbing sampai jago jualan oleh mentor berpengalaman 5 tahun++
  5. Fasilitas komunitas supportif, dropshipaja memberikan wadah bagi kamu yang bergabung menjadi member untuk berkumpul bersama member lainnya dari sabang sampai merauke, untuk saling support satu sama lain, saling sharing pengalaman jualan. Member di dalam komunitas dipastikan supportif dan saling rangkul.

Nah jika kamu tertarik untuk membuka bisnis online tanpa modal, maka Dropshipaja bisa jadi solusi terbaik kamu. Bisa jualan cukup di rumah saja dan modal handphone.

Evermos

Evermos, aplikasi reseller yang gratis ini menawarkan produk – produk muslim yang bekerja sama dengan brand ternama dan produk UMKM juga.

Keunggulan Evermos adalah biaya daftarnya gratis, selain itu kamu gak perlu stok barang karena barang atau produk jualan disimpan di gudang evermos dan ada fitur COD juga untuk memudahkan transaksi penjualan.

Baca juga : Evermos Penipu, Ribuan Mitra Dirugikan ! Apakah Benar ?

Riselio

Riselio aplikasi yang menawarkan produk pakaian, kosmetik, aksesoris dan peralatan dapur, dan bisa kamu jual dengan sistem reseller maupun dropshipper. Untuk mendaftar di aplikasi ini gratis.

Keunggulan Riselio adalah produknya berkualitas harga grosir, opsi pembayaran terpercaya, barang langsung dari supplier dan pilihan ekspedisi yang beragam.

Grosiraja

Aplikasi grosir business-to-business (B2B) yang bisa membantu kamu seorang pemula baik reseller, dropshipper, distributor maupun pembeli grosir untuk mendapatkan produk murah resmi dari produsen pertama.

Produk yang tersedia antara lain, perlengkapan rumah tangga dan dapur, produk kecantikan, produk elektronik, perlengkapan ibu dan anak, dan produk lainnya.

Dusdusan

Dusdusan, aplikasi reseller tanpa modal yang targetnya lebih banyak emak – emak ini menyediakan sistem dropship, sehingga kamu tidak perlu stok barang.

Keunggulan dari dusdusan adalah adanya fitur titip dropship, sehingga kamu bisa menghemat ongkos kirim dan pengiriman lebih cepat dengan dropship di agen terdekat dari kota tempat kamu tinggal.

ResellerDropship

Sesuai namanya, platform ini bisa digunakan oleh reseller maupun dropshipper untuk menjual produk. Ada banyak yang ditawarkan seperti tas, domper, sepatu, pakaian, jaket, topi, aksesoris dan lain – lain.

Platform ini juga mendukung pembuatan gambar produk, toko online gratis hingga landing page. Kamu juga bisa membuat label kamu sendiri di aplikasi ini.

Keunggulan lain dari platform ini adalah kamu bisa mengunggah produk di marketplace atau sosial media tempat kamu berjualan seperti whatsapp, instagram dan lain – lain.

Selleri

Selleri  salah satu aplikasi reseller dan dropship yang memiliki berbagai macam produk seperti produk fashion, kecantikan, lifestyle hingga produk untuk anak-anak.

Keunggulan Aplikasi ini adalah kamu bisa membuat toko online sendiri dan bisa mengatur layanan pengiriman dan pembayaran sesuai dengan yang ada di dalam platform.

Sahabat Dropshipper

Platform B2B (business-to-business) yang menawarkan banyak kategori produk, platform ini lebih fokus pada produk fashion.

Untuk menjadi member sahabat dropshipper ada biaya yang perlu kamu bayarkan dan ada pula harga jual minimal yang sudah ditentukan oleh produsen.

Keunggulan Sahabat Dropshipper adalah adanya fitur jualan online yaitu fitur unggah massal ke marketplace tokopedia. Sehingga memudahkan kamu untuk tidak mengunggah produk satu per satu.

Idejualan

Platform business-to-business (B2B) yang bisa membantu kamu sebagai pemasok dan pengecer untuk saling berkolaborasi. Di Platform ini ada banyak produk dari supplier yang bisa kamu jual dari mulai fashion item, kosmetik dan makanan. Jika bergabung di aplikasi ini kamu bisa menentukan harga jual sendiri bisa lebih mahal dari harga yang ditentukan oleh supplier.

Nah itu adalah beberapa aplikasi reseller terbaik tanpa modal yang bisa kamu pilih sebagai partner bisnis, namun perlu diingat jika kamu adalah seorang pemula maka kamu harus memilih platform yang memiliki tim pengembangan yang baik dari mulai memberikan pelatihan gratis, mentor berpengalaman, Kamu benar – benar bisa belajar bersama member lainnya di komunitas.

Salah satu aplikasi yang bisa memberikan kamu kemudahan – kemudahan diatas adalah Dropshipaja. jika kamu tertarik ingin bergabung, kamu bisa kunjungi halaman ini

(Visited 12,094 times, 58 visits today)
Close