Written by 2:31 am Sosial Media

7 Cara Biar Tiktok Banyak Like & Followers Tanpa Aplikasi

Cara Biar Tiktok Banyak Like & Followers Tanpa Aplikasi

Siapa yang tak kenal Tiktok, sekarang sudah menjadi platform sosial media yang banyak digunakan untuk kepentingan pribadi maupun bisnis.

Banyak masyarakat memanfaatkan Tiktok untuk mendapatkan penghasilan dari membuat konten, bahkan profesi konten kreator menjadi booming dan banyak orang berlomba – lomba membuat konten yang menarik.

Belum lagi, dengan membuat konten kamu juga bisa menjadi affiliate brand dan mendapatkan komisi.

Semua circle yang berhubungan dengan Tiktok bisa dibilang menguntungkan di era serbag digital.

Namun, membuat Tiktok Viral, mempunyai banyak followers hingga banjir like tidaklah mudah, tak jarang orang menggunakan aplikasi penambah like agar kontennya terlihat ramai dan berpotensi viral.

Tapi dikemudian hari hal tersebut bisa saja tidak berhasil meramaikan akun maupun konten yang kamu upload. Oleh karena itu secara organik pun kamu tetap harus bisa mendatangkan followers maupun like tanpa aplikasi khusus apapun.

Lantas bagaimana cara biar Tiktok banyak like dan tanpa menggunakan aplikasi khusus. Simak terus artikel ini

Cara Biar Tiktok Banyak Like Tanpa Aplikasi

Sebagai kreator konten baik untuk kepentingan pribadi maupun bisnis, like bisa menjadi hal yang penting untuk menandai jika konten yang kamu buat menarik, akun kamu ramai dan kamu jadi kreator viral.

Nah, karena mempunyai banyak like perlu effort, kamu harus melalui beberapa cara biar Tiktok banyak like tanpa aplikasi berikut ini :

Buatlah Konten Fresh dan Potensi Viral Tinggi

Konten menjadi salah satu hal penting yang bisa membuat akun tiktok kamu banyak like. Buatlah konten sesuai dengan segmentasi kamu dan buat konten yang relate dengan audiens.

Seperti contoh kamu bisa membuat konten POV yaitu konten memerankan karakter yang berbeda – beda, angkat kisah yang lagi hype di kalangan audiens. Jika konten kamu kemas dengan menarik, maka konten kamu berpotensi mendapatkan banyak like dan juga banyak followers baru berdatangan.

Atau jika kamu punya bakat tertentu seperti memasak, menyanyi, dance dan lain sebagainya, kamu bisa jadikan bakat kamu menjadi salah satu konten fresh yang bisa mendatangkan like yang banyak.

Baca juga : 9 Aplikasi Penambah Followers Tiktok Terbaik Gratis 100%

Gunakan hashtag trending

Hashtag trending adalah salah satu alternatif sebagai cara biar tiktok banyak like, dengan penggunaan hashtag jangkauan konten kamu bisa menyebar lebih luas apalagi jika kamu menggunakan hashtag trending.

Cara mudah menerapkannya dalam video yang akan kamu upload nanti adalah, melihat konten video dari influencer yang viral dengan hashtag tersebut, setelah itu kamu bisa melihat captionnya dan penggunaan hashtagnya.

Setelah selesai melihat hashtag, kamu tinggal menerapkan hashtag tersebut ke dalam konten kamu.

Selain untuk penggunaan penyebaran konten lebih luas, kamu juga bisa memanfaatkan hashtag trending untuk mencari referensi konten trending, dengan begitu konten kamu bisa berpotensi trending juga.

Konsisten Upload Video

Pernah dengar cerita seorang influencer bisa berhasil seperti sekarang karena konsistensinya mengupload video konten ke akun Tiktoknya?

Ya, memang konsistensi berpengaruh dalam meningkatkan like maupun followers akun Tiktok.

Dengan tidak menyerah dan terus konsisten upload video, pasti dari 100 konten yang sudah kamu upload ada satu konten yang viral atau jumlah view maupun likenya lebih banyak dari biasanya.

Baca juga : Cara Menambah View Tiktok Terbaru [100% Work]

Oleh karena itu jangan menyerah untuk terus upload konten ya.

Gunakan username yang memorable

Username yang mudah diingat membuat akun kamu juga mudah diingat oleh audiens, apalagi jika username tiktok kamu menggunakan nama yang sesuai dengan isi konten yang kamu bagikan.

Misalnya konten kamu adalah sharing jajan receh sampai jajan mahal ala kamu, dan username yang kamu gunakan adalah doyanjajan.

Baca juga : 200+ Contoh Username Tiktok Yang Bagus & Gampang Di Ingat

Selain mudah dalam penyebutannya, username tersebut juga mudah diingat.

Hal tersebut membantu juga dalam meningkatkan performa like dan meningkatkan followers kamu.

Sesuaikan Konten dengan Audiens

Katanya konten yang relateable jauh lebih efektif dalam menjangkau audiens agar engage dan punya keterikatan dengan kamu.

Semakin sering kamu membuat konten relateable maka semakin banyak juga yang tertarik dengan konten kamu karena adanya keterikatan hubungan.

Edit Video secara menarik

Video yang menarik akan menarik perhatian dari penonton atau followers kamu, kamu bisa mencoba bermacam – macam gaya video yang menarik agar tidak monoton dan punya ciri khas khusus.

Jika kamu pemula, kamu bisa memanfaatkan aplikasi editing video yang bisa membantu kamu membuat video yang menarik dan estetik.

Baca juga : 13 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tiktok Gratis Terbaik

Tambahkan Lagu Trending

Saat ini konten video sedang menjadi rajanya konten, banyak konten creator yang berlomba – lomba membuat konten video yang menarik dan estetik, kamu juga bisa mencoba cara ini agar bisa masuk halaman for your page.

Jika konten kamu masuk FYP maka besar kemungkinan kamu banjir like dan followers.

Baca juga : 11 Ide Konten Tiktok Untuk Bisnis Biar FYP & Viral

Dengan menggunakan lagu trending, konten kamu juga bisa trending karena banyak like dan masuk ke dalam kategori lagu trending. Ketika audiens mencari lagu tersebut kemungkinan besar konten kamu akan muncul.

Nah itulah beberapa cara biar tiktok banyak like tanpa perlu aplikasi, dengan penggunaan yang mudah dan simple bisa membantu kamu mendapatkan like dan followers.

Cara Biar Tiktok Banyak Like & Followers Tanpa Aplikasi ini bisa kamu coba, ingat untuk selalu konsisten dalam membuat dan mengupload konten video, jangan lupa ikuti trending yang sedang ramai dikalangan audiens juga ya.

(Visited 104 times, 1 visits today)
Close