Written by 8:21 pm Informasi

Apakah Dropshipaja Penipu ? Yuk Lihat Review Dari Para Member !

dropshipaja penipu

Apakah anda salah satu orang yang kaget saat sedang mengetik di google dengan kata kunci “dropshipaja”, malah google memberikan saran kata kunci yaitu “dropshipaja penipu” ? jika iya maka anda bukan satu – satunya orang yang merasakan hal tersebut.

Ada banyak member yang memberi tahu kami bahwa terdapat kata kunci itu ketika mereka ingin mencari tahu tentang dropshipaja di google, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan mengupas tuntas serta memberikan review positif dari para member kami agar anda tidak lagi ragu untuk bergabung di Dropshipaja.com tentunya.

Berawal dari banyaknya laporan member kepada kami yang memberitahukan hal ini, kami cukup penasaran apa yang dimaksud oleh para member. Anda juga bisa mencobanya kok, ketika anda mencoba untuk membuka search engine seperti google, cobalah untuk mengetikkan dropshipaja di kolom pencariannya, maka anda akan melihat tampilan seperti ini :

dropshipaja penipu

dropshipaja penipu

Ada beberapa rekomendasi kata kunci yang di berikan google dimana salah satunya adalah kata kunci yang cukup membuat para calon member resah. Padahal ketika di cari, anda sama sekali tidak akan menemukan informasi negatif tentang DA lho. Tidak percaya ? anda bisa coba cari juga dengan keyword seperti itu dan jika anda menemukan satu saja korban yang kami tipu / ada artikel yang membahas kalo kami penipuan, silahkan kontak kami ya untuk meminta klariikasinya.

Apa Itu Dropshipaja ?

Sebelum kita ke poin utamanya, yuk berkenalan dengan dropshipaja terlebih dahulu.

Dropshipaja adalah platform dropship print on demand dan produk custom seperti casing hp, mug, kaos, powerbank dan lain sebagainya serta kami juga merupakan supplier tangan pertama parfum dan pengharum dengan merk summercent by summerspring.

Aplikasi dropshipaja merupakan perusahaan resmi dibawah naungan PT. Dropship Graphic Indonesia yang memiliki kantor di jakarta selatan, untuk bergabung dengan kami anda dapat mengakses situs kami melalui url dropshipaja.com.

Berdiri pada tahun 2016 dropshipaja mengusung pola bisnis B2C (Business To Customer) dimana kami tidak menjual langsung produk kami ke pengguna produk melainkan kami membantu para karyawan, pelajar, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar gaji pokoknya.

Diawal kemunculannya, kami hanya menjual produk casing custom dan terus berkembang hingga memiliki banyak produk sehingga memudahkan para reseller yang tersebar di seluruh pelosok indonesia untuk menemukan customer mereka.

Selain itu, dropshipaja juga merupakan pemilik brand summercent yang mana sempat menjadi trending dan viral di sosial media khususnya tiktok. summercent memiliki banyak distributor dan agen yang juga tersebar di seluruh indonesia sehingga brand ini semakin mampu menjamah semua pelosok negeri.

Apakah Dropshipaja Penipu ?

Kita coba bahas dulu kenapa bisa ada kata kunci tersebut di google ya, google dapat memberikan saran karna ada orang yang juga pernah mencari informasi itu di search engine miliknya. Ini tentunya sah saja kok, khususnya bagi para calon member kami.

Misalnya saja anda ingin coba bergabung ke suatu bisnis, tentu anda akan mencari informasi tentang bisnis tersebut se-detail mungkin bukan ? anda pasti tidak mau tertipu dengan bisnis abal – abal yang bukannya malah nambah penghasilan melainkan malah menghabiskan uang anda.

Jadi bisa dikatakan, kata kunci itu muncul karna kekhawatiran calon member DA untuk memastikan bahwa DA bukan bisnis abal – abal. Sampai disini anda sudah mengerti ya kenapa kata kunci itu bisa ada di google, selanjutnya mari kita lihat review nya lebih dalam lagi.

Dropshipaja Review

Anda bisa coba cari info lebih dalam di google, anda justru akan menemukan ribuan review positif tentang dropshipaja. Bahkan dropshipaja sering diliput oleh media media besar lho, berikut screenshootnya :

okezone.com

detik.com

kontan.co.id

sindonews.com

bisnis.com

Sebenarnya masih banyak lagi , namun jika kami tampilkan semua malah artikel ini bukan membahas soal dropshipaja penipu / review dropshipaja lagi, jadi kami hanya tampilkan beberapa aja ya. Apakah menurut anda berita nasional diatas memberikan informasi palsu ? atau bahkan komplotan kami ? baik kami tambahkan bukti lainnya ya.

Selanjutnya jika menurut anda masih kurang, anda bisa ke youtube ada banyak review positif bahwa dropshipaja sudah membantu banyak sekali reseller, agen maupun distributor kami untuk menemukan passion mereka sebagai pengusaha tanpa perlu modal yang banyak. Anda cukup ketikkan di kolom pencarian youtube “review dropshipaja” pasti anda akan menemukan banyak sekali pembahasan.

Belum lagi di sosial media seperti facebook , instagram dan tiktok, ada ribuan informasi positif yang bisa anda temukan lho.

Coba saja masuk ke aplikasi sosial medianya masing – masing dan anda dapat menemukan informasi tersebut. Untuk melihat review dari para member kami anda bisa klik disini.

Mungkin sampai disini saja pembahasan soal apakah dropshipaja penipu nya ya, semoga artikel kali ini bisa memberikan tambahan informasi untuk anda dan membuat anda tidak berfikiran negatif lagi, sampai ketemu di group para member DA, terimakasih.

(Visited 2,275 times, 5 visits today)
Close